Sukses

Entertainment

Adu Gaya Outfit Simpel yang Trendy untuk Liburan Ala Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani

Fimela.com, Jakarta Disela-sela kesibukannya, biasanya para artis nampak memanfaatkan waktu liburan untuk explore destinasi wisata baru. Tak terkecuali aktris muda Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani, yang sesekali menggunakan waktu liburnya untuk jalan-jalan ke antar kota sampai antar negara.

Sebagai seorang public figure yang penampilannya selalu disorot, tentulah membuat mereka terbiasa tampil modis saat pergi kemanapun. Para aktris cantik ini pun nampaknya memiliki style mereka masing-masing yang memancarkan auranya tersendiri.

Baik Syifa Hadju maupun Salshabilla Adriani juga tak pernah absen membagikan potret mereka saat berlibur, beserta outfit yang mereka kenakan. Gaya berbusana yang dipakai pun turut menginspirasi penggemar. Penasaran? Berikut Potret keduanya.

Tampil bagaikan barbie yang selalu mencuri perhatian, Syifa memilih padupadan rok denim dan blazer fuchsia.

Kalau Salsha memilih gaya girly juga casual dengan rok berwarna kuning dan baju kaus putih. Gaya yang satu ini cocok jika ingin terlihat feminin dalam padupadan yang sederhana.

Saat berlibur ke Bali, Syifa tampil ayu degan tie dye long dress berwarna kuning. Gaya yang satu ini memberikan kesan manis dan playful.

Bergaya dengan pakaian ala musim panas, Salsha juga memilih dress untuk penampilannya. Ia mengenakan dress berwarna biru bermotif.

Menyusuri kota di hari yang cerah, Syifa mengandalkan gaya simpelnya dengan top berwarna hitam dan celana panjang. Penampilan sederhananya ini dipuji memancarkan kecantikan natural aktris tersebut.

Melihat keindahan kota Jepang, Salsha tampil modis dengan blouse putih yang dilapisi dengan long cardigan. Wide leg pants hitam dan sneakers membuat gayanya semkain kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading