Sukses

Entertainment

Mix and Match Outfit Effortless Ala Rizky Nazar, Bikin Penampilan Trendy Dalam Gaya yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Bergelut di dunia akting dengan ragam sinetron ataupun series, membuat nama Rizky Nazar tak asing lagi untuk didengar. Ia merupakan aktor tampan yang sukses meraup popularitas berkat kemampuan aktingnya.

Layaknya aktor lain, Rizky juga memiliki gayanya sendiri dalam berpakaian. Nampaknya aktor kelahiran tahun 1996 ini lebih sering mengandalkan busana yang sangat sederhana.

Tanpa perlu banyak effort, Rizky Nazar dapat memberikan kesan stylish hanya dengan gaya simpelnya. Busana yang ia pakai ini juga sering menjadi inspirasi outfit harian. Berikut potretnya.

Crewneck nampaknya seringkali menjadi andalan para pria. Agar tetap terlihat stylish, Rizky melengkapi gayanya dengan jeans dan juga sneakers.

Penampilan yang basic dengan kaus polos berwarna putih, Rizky melengkapi gayanya dengan sneakers putih pula agar gaya simpelnya tetap menarik.

Mengenakan warna baju yang sama dengan Syifa Hadju, aktor tampan ini memilih celana panjang motif kotak-kotak agar gayanya tak terkesan monoton.

Walaupun jajan pada malam hari di tempat kaki lima, Rizky tetap memancarkan gaya trendy dengan busana sederhana yang dilengkapi sneakers andalannya.

Biasanya para pria lebih senang mengenakan pakaian yang simpel saat berpergian, karena terkesan lebih nyaman. Dalam potret ini Rizky memilih kaus putih berkerah agar tetap nampak modis dalam gaya yang santai.

Menikmati udara segar di pantai, ia tak melewatkan kemeja motif yang identik dengan busana para pria saat pergi ke pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading