Sukses

Entertainment

LANY Tambah Hari Konser di Jakarta, Jangan Sampai Kehabisan Lagi

Fimela.com, Jakarta Band pop rock multi-platinum LANY akhirnya menambah hari konsernya di Jakarta. Semula LANY dijadwalkan hanya tampil pada 9 Oktober 2024, namun karena antusias yang luar biasa hari konsernya pun ditambah satu hari, yaitu pada 10 Oktober.

Ya, sebelumnya penjualan tiket konser hari pertama LANY yang dijual pada 13 Maret diserbu dan habis dalam satu hari. Sedangkan untuk tiket konser hari keduanya akan mulai dijual pada 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB dan akan tersedia di laman resmi lanyinjakarta2024.com.

Konser bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour ini hadir setelah album studio kelima mereka yang baru dirilis, a beautiful blur. Album ini hadir dengan berbagai single hitnya seperti XXL, Alonica, Love At First Fight dan Cause You Have To.

Digemari

LANY menjadi salah satu band yang banyak digemari penikmat musik tanah air. Pada bulan Agustus, band ini meluncurkan single ketiga dari album a beautiful blur, XXL dan telah dinikmati lebih dari 10 juta streaming Spotify serta 2 juta penayangan video musiknya di YouTube.

XXL pun menjadi favorit penggemar baru-baru ini dan Alonica sejauh ini telah didengarkan lebih dari 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah. Sedangkan single Cause You Have To sudah didengarkan lebih dari 17 juta streaming di Spotify.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading