Sukses

Entertainment

Jadi Suami Siaga Usai Alyssa Soebandono Melahirkan, Dude Harlino Siap Begadang

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi keluarga kecil Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024 melalui operasi caesar. Menyambut kelahiran anak ketiganya, Dude mengaku sudah siap begadang.

Bayi yang diberi nama Aisyah Aulia Putri itu lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dengan panjang 48 sentimeter. Bercerita tentang fase awal kelahiran Aisyah, Dude yang sudah terlatih sebelumnya pun siap berjaga.

"Sudah dikasih tahu sama Prof untuk begadang. Bayi itu ada fasenya setelah dia lahir menyusu setiap 2 jam, kita standby terus dari kemarin. Icha juga kurang tidur, tapi tetep cantik," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Kamis (25/4/2024), dikutip dari laman Liputan6.

Siap dengan Konsekuensi

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Dude juga mengatakan jika ia dan Alyssa sudah siap menerima berbagai konsekuensi seperti yang sebelumnya mereka rasakan, seperti saat anak pertama dan keduanya lahir.

"Kita siap dengan semua konsekuensi yang kita jalankan, karena itu juga yang kita alami di anak pertama dan kedua. Jadi Insya Allah siap untuk begadang," ucap Dude.

Berusaha Urus Sendiri

Saat ditanya tentang pengasuh bayi, Alyssa menyebut akan berusaha mengurus dan mengasuh putri ketiganya sendiri.

"Kalau setiap anak akan ada pengasuhnya, kita belum ada kepikiran seperti itu. Pokoknya yang penting kita berusaha asuh sendiri, urus sendiri semua sampai nanti besar," kata Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading