Sukses

Entertainment

Potret Ummi Pipik Hadiri Acara Ulang Tahun Irish Bella ke-28, Pimpin Doa

Fimela.com, Jakarta Pada Selasa (23/4/2024), Ummi Pipik mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, @_ummi_pipik_, ketika ia hadir dalam acara perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-28 bersama dengan anak-anaknya.

Dalam acara tersebut, Ummi Pipik hadir dan memimpin doa-doa terbaik untuk Irish Bella. Abidzar juga turut hadir dalam acara tersebut dan menyanyikan lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Berikut potret Ummi Pipik hadiri perayaan ulang tahun Irish Bella dirangkum Jumat (26/4/2024).

Hadir di Acara Ulang Tahun Irish Bella ke-28

Ummi Pipik dan ketiga anaknya hadir dalam acara ulang tahun Irish Bella yang ke-28 pada Selasa (23/4/2024). Momen tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadi, @_ummi_pipik_, sambil menyertakan doa dan harapan agar Irish Bella semakin bahagia dan selalu dilimpahi berkah dalam kehidupannya.

Abidzar Nyanyi di Acara Ulang Tahun Irish Bella

Pada acara perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-28, Abidzar, yang juga hadir, menyanyikan lagu dengan suaranya yang merdu. Ia berhasil menghibur teman-teman Irish Bella yang hadir dalam acara tersebut.

Pimpin Doa di Acara Ulang Tahun Irish Bella

Pada perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-28, Ummi Pipik turut memimpin doa. Ia menyampaikan harapan-harapan terbaik agar Irish Bella semakin bahagia, kuat, dan selalu mendapat berkah dalam segala kehidupannya.

Bahagia Ummi Pipik Dapat Hadir

Irish Bella sangat bahagia akan kehadiran Ummi Pipik dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-28.  Ia pun langsung memeluk Ummi Pipik setelah selesai melakukan pembacaan doa untuknya.

Bertemu dengan Teman-teman Artis Lain

Pada acara perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke-28, Ummi Pipik juga bertemu dengan Fairuz A. Rafiq, Inara Rusli, Kartika Putri, dan beberapa teman artis lainnya.

Ummi Pipik Dulunya Apa?

Sebelum menikah, Ummi Pipik terpilih menjadi cover girl majalah remaja Aneka dari tahun 1995 hingga 1997. Setelah dinikahi oleh Ustadz Jefri Al Buchori, Ummi Pipik memilih untuk mengurus rumah tangganya. Setelah pernikahannya, Ummi Pipik beberapa kali berduet dengan suaminya dalam lagu Sholawat Badar dan Thola'al Badru.

Ummi Pipik Punya Anak Berapa?

Ummi Pipik dan Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) diberkati dengan empat orang anak dari pernikahan mereka.

Siapa Anak Pertama Ummi Pipik?

Adiba merupakan anak pertama mendiang Uje dan Ummi Pipik. Ia memiliki tiga orang adik yang bernama Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Rumah Ummi Pipik di Mana?

Rumah Ummi Pipik pernah dibakar hingga harus pindah kontrakan sebanyak 12 kali. Namun, kini Ummi Pipik telah tinggal di sebuah istana megah yang terletak di kawasan Cibubur.

Siapa Anak Kedua Ummi Pipik?

Abidzar Al Ghifari merupakan anak kedua pasangan mendiang Ustadz Jefri Al-Buchori dan Ummi Pipik Dian Irawati. Abidzar Al Ghifari, yang memiliki nama lengkap Mohammad Abidzar Al Ghifari, lahir di Jakarta pada tanggal 13 April 2001.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading