Sukses

Entertainment

Hadirkan Suasana Nostalgia, WSATCC Bawakan Ciri Khas Musiknya di Panggung Sunset di Kebun 2024

Fimela.com, Jakarta White Shoes & The Couples Company atau disingkat WSATCC merupakan band klasik asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2002. Beranggotakan Aprilia Sari, Yusmario Farabi, Saleh Husein, Ricky Surya Virgana, Aprimela Prawidyanti, dan John Navid.

Band ini juga turut meramaikan gelaran musik "Sunset di Kebun" di hari pertama. Menjadi penampil ketiga di gelaran musik tersebut, WSATCC membawakan sejumlah lagu-lagu terbaiknya yang berciri khas musik klasik. Lagu-lagu dengan model tersebut pun serasa membangkitkan momen nostalgia penonton.

WSATCC tampil pada jam 16.23, penampilannya dibuka dengan lagu "Windu Defrina" dan ditutup dengan "Senandung Maaf". Di depan ribuan penonton, WSATCC mampu memanjakan banyak mata dan telinga khalayak umum.

 

Membangkitkan Memori Nostalgia Era 2000-an

Band berusia dua dekade ini terlihat memberikan penampilannya yang memikat. Pada acara tersebut, WSATCC membawakan lagu-lagu andalannya yang berciri khas musik klasik. Lagu-lagu dengan sentuhan retro pada era modern seperti ini, tentu membuat orang-orang merasakan nostalgia.

Banyak dari penonton yang mengabadikan momennya sekaligus bernyanyi bersama. Dibuka dengan penampilan dari lagu "Windu Defrina", WSATCC mengajak penonton bersenandung dan mampu membuat mereka ikut terbawa suasana.

 

Interaksi dengan Penonton yang Menarik

Meramaikan gelaran musik Sunset di Kebun hari pertama. Band tahun 2000-an tersebut, mengajak penonton bersenang-senang dan gembira, salah satunya membuat gelombang bak ombak dari penonton.

"Sebelum kita memulai penampilan, ayo kita bikin ombak, buat seneng-seneng," ucap Aprilia.

Menikmati Panggung Sunset di Kebun dengan Menari

WSATCC tampil totalitas di atas panggung. Mereka menikmati momen selama penampilannya dengan menari. Tak sedikit dari penonton turut ikut beriang-gembira melihat keseruan band klasik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading