Sukses

Entertainment

Ketika Bryan Domani Disebut Gentleman, Gara-Gara Pernyataannya Soal Bersih-Bersih Rumah

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani menjadi bahan perbincangan, khususnya kaum Hawa terkait pernyataannya dalam sebuah podcast bersama adiknya, Megan Domani. Dalam perbincangannya, Bryan mendapatkan pertanyaan tentang sikapnya soal bersih-bersih rumah.

Ia langsung menyatakan ketidaksetujuannya terkait tanggung jawab membersihkan rumah hanya kepada seorang istri. "Sangat tidak setuju. Emang pembantu?" tegas Bryan Domani dalam sebuah potongan video yang diunggah kembali akun Instagram @rumpi_gosip, baru-baru ini.

Atas jawabannya, Bryan pun mendapatkan pujian langsung dari sang adik. Ia disebut sebagai seorang laki-laki sejati. Pun demikian, Bryan Domani sadar bahwa sampai saat ini masih banyak rumah tangga yang memberlakukan yang demikian.

"Bukan dong, kayak maksudnya, banyak orang mikir, ya aku ngerti, a few people, kenapa banyak orang mikir seperti itu," sambung Bryan Domani.

Harus Maklum

Mencoba memberikan opini dari pihak laki-laki, Bryan Domani menyatakan bahwa banyak laki-laki yang merasa tak enak hati ketika setelah pulang kerja, mereka mendapati rumahnya berantakan, tak sebersih yang diinginkan.

"Karena laki-lakinya nggak di rumah. Kerja mulu. Dia pingin pas habis kerja, di rumah itu bersih gitu," ujarnya.

Namun, Bryan menambahkan jika dalam sebuah rumah tangga, saling pengertian adalah hal yang wajib dilakoni. "Tapi kalau di rumah lagi gak bersih banget, tiba-tiba sebersih apa kamu, ya harus maklumin juga," ucapnya.

Sama-Sama Capek

Masih menurut Bryan, bahwa membersihkan rumah merupakan hal yang kurang menyenangkan. Apalagi ketika dituntut supaya rumah harus selalu bersih dan rapi, hal itu akan terasa berat ketika dikerjakan sendiri.

Terlebih ketika seorang istri harus menjalani pekerjaan lain seperti mengasuh anak dan juga memasak, dan melakoni pekerjaan rumah lain. "Karena jujur, bersihin itu its not that enjoyable," katanya.

"Sama juga capek juga. Jadi gak harus (jadi tanggung jawab istri saja), menurut aku kalau bisa ganti-gantian. Atau ada choice masing-masing. Iya (ada yang cuci piring, cuci baju)," tutur Bryan yang ternyata juga suka bersih-bersih rumah.

Tanggapan Netizen

Sementara itu, netizen pun banyak yang memberikan pujiannya kepada Bryan Domani terkait prinsipnya tersebut. Sementara beberapa lainnya memberikan komentar lain sesuai dengan kenyataan hidup mereka.

"Ini lah Rumah tangga yg sangat sempurna," kata seorang netizen dengan akun bernama kusniatininik.

"Lelaki yang begini, ga usah ganteng yang penting pengertian dan tanggung jawab," sambung akun beautypuy.

"Aku sama Bryan domani aja boleh gaksih?" ucap lainnya yang bernama nitaaulianov.

"Suami ku sebelum kawin juga ngomong gitu, eh pas kawin beda lagi," papar akun marianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading