Sukses

Entertainment

5 Alasan Gen Z Jadikan Cinta Laura Sebagai Role Model, Ternyata Bukan Hanya Karena Multitalenta

Fimela.com, Jakarta Sosok Cinta Laura pastinya sudah tidak asing bagi banyak orang. Namanya bersinar sebagai seorang artis multitalenta yang sangat menginspirasi.

Aktris sekaligus aktivis ini, dijadikan role model oleh para Gen Z. Rupanya selain multitalenta, mereka mengidolakan Cinta karena kepribadiannya yang positif dan dianggap penuh kualitas.

Kecerdasan Cinta Laura dalam berfikir serta kebijaksanaannya dalam bersikap pun, turut menjadi pusat kekaguman generasi muda.

Peduli Sesama dan Peka Terhadap Masalah Lingkungan

Di tengah kegiatannya yang sibuk, Cinta tak pernah melepas tanggung jawabnya sebagai manusia yang peka terhadap masalah lingkungan dan kemanusiaan. Ia tak jarang ikut serta secara langsung dalam berbagai kegiatan, mulai dari aksi peduli lingkungan sampai aktivitas sosial dalam membantu sesama. Beberapa aksinya ini ia tunjukkan dengan mengikuti agenda bersih-bersih terbesar di dunia, hingga mendirikan sekolah Pangerasan Education Center.

Cerdas Dalam Berpikir dan Berbicara

Melalui beberapa acara ataupun podcast, Cinta Laura tak jarang mengemukakan gagasannya. Cinta pun tidak hanya sekedar asal bicara, ia selalu melandasi pemikirannya dengan keilmuan ataupun fakta. Hal inilah yang menambah rasa kekaguman anak muda terhadap sosoknya yang cerdas.

Produktivitas yang Positif

Aktivitas produktif yang ia miliki rupanya turut membuat anak muda termotivasi. Banyak dari mereka yang mulai begerak untuk produktif dalam keseharian dan menciptakan karya positif pula.

Tidak Suka Flexing

Sebagai orang yang menggeluti dunia entertainment, tentulah setiap artis memiliki harta kekayaan mereka masing-masing. Tak terkecuali Cinta Laura. Namun ia memilih untuk tidak mengumbar hartanya secara terang-terangan, dan tetap rendah hati.

Bijaksana Dalam Menggunakan Uang

Tidak hanya bijaksana dalam menyampaikan gagasan, ia diketahui juga bijak dalam mengatur keuangannya. Di tengah banyaknya orang-orang yang berburu barang branded bernilai tinggi, Cinta justru diketahui hanya menggunakan uang seperlunya. Ia lebih memilih membeli sesuatu berdasarkan kebutuhan, atau sesuatu yang benar-benar ia inginkan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading