Sukses

Entertainment

Potret Gaya Sederhana Putri Marino yang Memikat, Definisi Memancarkan Aura Kecantikan Alami

Fimela.com, Jakarta Putri Marino dan kesederhanaan sepertinya adalah hal yang sulit untuk dipisahkan. Aktris cantik yang satu ini identik dengan penampilannya yang effortless, namun tetap memancarkan karismanya.

Terlepas dari kehidupan sebagai seorang aktris yang seringkali dipoles makeup dan busana megah, dalam kesehariannya ia lebih sering tampil dengan gaya yang sederhana.

Hingga pada akhirnya, penampilan Putri Marino yang sangat simpel ini menjadi ciri khasnya tersendiri. Penasaran seperti apa gaya istri Chicco Jerikho ini? Berikut potretnya.

Ngopi cantik di luar negeri, bintang film The Architecture of Love ini membagikan potretnya yang memancarkan aura cantik natural.

Ikut melestarikan budaya melalui trend berkain, ia memilih untuk memperlihatkan gaya casual dengan kain batik dan kaus hitam.

Dalam foto yang satu ini, lipstick merah menjadi highlight dari polesan makeup tipis yang ia gunakan.

Menurut para penggemar, visual Putri Marino dinilai memiliki aura yang tegas berkarisma dan manis dalam satu waktu.

Aktris cantik yang satu ini juga sering mendapat pujian cantik dari luar dan dalam, karena kepribadiannya yang sangat positif.

Walaupun sering menggunakan outfit yang sangat sederhana, penampilannya tetap menarik perhatian karena inner beauty yang terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading