Sukses

Entertainment

Potret Inul Daratista Ini Bikin Pangling Netizen, Makin Cantik Seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas tanah air. Ia juga merupakan seorang pebisnis yang sukses. Satu dari bisnisnya yang paling terkenal adalah rumah karaoke keluarga bernama Inul Vizta.

Dengan kemampuan finansialnya, Inul pun kerap menjalani perawatan mahal. Namun, selain itu dirinya juga kerap memperlihatkan pola makan dan pola hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga.

Alhasil, Inul pun terlihat selalu fresh dalam tampilannya sehari-hari. Wajahnya pun selalu tampak segar dan awet muda, ditambah dengan body goals yang semakin dimilikinya sekarang ini.

Bikin Pangling

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Inul Darastista terlihat begitu menawan dengan tampilannya. Ia terlihat mengenakan baju lengan panjang dengan motif bunga dalam beberapa warna.

Sementara makeup flawless yang dipoleskan di wajahnya terlihat sangat sesuai dengan busananya kala itu. Bahkan, Inul dengan makeup tersebut memiliki penampakan yang berbeda, alias bikin pangling.

Tata rambut pendeknya juga semakin membuat penampilannya terkesan lebih muda dari usianya yang sekarang sudah menginjak 45 tahun. Kala itu, Inul Daratista akan mengisi sebuah acara di televisi.

Seperti Boneka Barbie

Inul Daratista pun menuai banyak komentar dari netizen. Saking terlihat ayu, banyak netizen yang menyamakan kecantikan istri Adam Suseno tu dengan boneka barbie.

"MasyaAllah mb Inul seperti boneka Barbie," ucap akun bernama almi.ra2357.

"Cantik nya ya Allah," ujar akun bernama khairani5298.

"Cantik sekali si bunda Inul," kata akun yuliyuppe_93.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading