Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Anwar Fuady yang Disebut Siap Menikah Lagi di Usia 77 Tahun, Calon Istri Seorang Pengusaha Batu Bara

Fimela.com, Jakarta Nama Anwar Fuady akhir-akhir ini tengah menjadi topik hangat perbincangan publik. Pasalnya, dirinya dikabarkan akan mengakhiri masa dudanya di usianya yang kini telah menginjak 77 tahun. Setelah kepergian istri tercinta tiga tahun lalu, Anwar kembali menemukan cintanya pada sosok Wiwiet Tatung, seorang pengusaha batu bara asal Palembang. 

Setelah anak-anaknya memiliki kehidupannya sendiri dengan keluarga masing-masing, Anwar mengaku dirinya merasa kesepian dan membutuhkan pendamping hidup. Sehingga kepergian istri Anwar setelah menemani dirinya selama 51 tahun, membuat ia sedikit belum terbiasa hidup sendiri. Hingga pada akhirnya, dia menemukan sosok pasangan pada Wiwiet Tatung.

Penasaran dengan berita selengkapnya terkait Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung? Berikut informasinya dirangkum Senin (29/04/2024).

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung Sudah Dekat Sejak Tahun 2023

Kedekatan antara Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung sudah terjalin sejak pertengahan tahun 2023. Hal tersebut terlihat melalui unggahan akun Instagram yang kerap menunjukkan kebersamaan keduanya dalam beberapa momen. 

Wiwiet Merupakan Teman Lama Anwar Fuady

Anwar mengaku dirinya sudah lama mengenal Wiwiet, yakni saat dirinya masih di Palembang. Anwar menyebutkan bahwa ia mengenal calon istrinya tersebut melalui temannya yang merupakan saudara Wiwiet.

Pada saat itu, keduanya masih bersama dengan pasangan masing-masing. Hubungan pertemanan yang sudah terjalin sejak lama ini membuat Anwar mengenal baik sosok Wiwiet Tatung.

Anwar Kenalkan Wiwiet Dalam Acara Pempek Expo

Pada acara Pempek Expo yang diselenggarakan baru-baru ini, Anwar Fuady mengumumkan secara resmi kepada publik bahwa Wiwiet Tatung adalah calon pendamping hidupnya. Langkah tersebut menunjukkan keseriusan Anwar untuk memasuki fase baru dalam hidupnya setelah hampir tiga tahun menduda.

Wiwiet Tatung Merupakan Ketua Organisasi PWPSS

Hj. Anisja Djuita, SE. MM., yang juga dikenal sebagai Wiwiet Tatung, merupakan seorang pengusaha dan politikus sukses. Selaku Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS), Anisja telah menduduki jabatan penting di beberapa perusahaan terkemuka dan memiliki pengalaman yang mendalam di bidang politik, termasuk menjadi anggota Partai Golkar.

Keduanya Dikabarkan Akan Menikah Pada Juli 2024

Berencana untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, Anwar mengaku akan melaksanakan pernikahannya dengan Wiwiet Tatung pada Juli 2024 mendatang. Setelah beberapa waktu menjalin hubungan, keduanya siap untuk memulai kehidupan baru dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Sosok Wiwiet Tatung di Mata Anwar Fuady

Ada banyak hal dari sosok Wiwiet Tatung yang berhasil membuat Anwar jatuh hati. Bagi Anwar, calon istrinya tersebut adalah sosok yang cantik, cerdas, dan berpendidikan tinggi. Ia juga mengaku kagum pada karakter Wiwiet yang sopan, ramah, dan tidak sombong.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anwar Fuady

Anwar Fuady Partai Apa?

Anwar Fuady diketahui terjuna ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat.

Siapa Nama Istri Anwar Fuady?

Anwar Fuady resmi menikah dengan Farida Cosim pada tahun 1971. Kepergian Farida Cosim pada 2021 lalu, memberikan duka mendalam bagi Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading