Sukses

Entertainment

Sudah Resmi Pindah, Begini Rupa Sisi Dalam Rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah di Kanada

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah saat ini diketahui telah pindah tempat tinggal ke Kanada. Keduanya telah tinggal di Kanada selama seminggu ini. Rumah tersebut beralamat di di Edmonton, Alberta, sebuah lokasi yang berdekatan dengan Vancouver. Meskipun sudah pindah, mereka belum sempat melakukan room tour di rumah baru mereka. 

Namun, dari beberapa foto yang mereka bagikan, terlihat bahwa tempat tinggal baru keluarga ini sama nyamannya dengan di Jakarta. Rumah yang nyaman ini menunjukkan keluarga selebriti satu ini betah tinggal di Kanada. Tak hanya rumah, lingkungan tempat tinggal tersebut juga terlihat sangat baik dan mendukung.

Penasaran dengan potret dalam rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Senin (29/04/2024).

Rumahnya Nampak Nyaman dan Berukuran Cukup Besar

Rumah baru milik Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah terlihat nyaman dan cukup besar. Meskipun tidak terlihat secara kesuluruhan, rumah yang nyaman tersebut menandakan bahwa keduanya hidup berkecukupan di sana. 

Dilengkapi Televisi Besar Sekaligus Perapian di Bawahnya

Khas akan desain-desain rumah luar negeri, rumah pasangan selebriti satu ini dilengkapi perapian yang membuat suasana rumah hangat dan nyaman. Di atas perapian tersebut terdapat sebuah televisi yang berukuran cukup besar. Sangat cocok sebagai tempat berkumpul keluarga.

Lingkungan Rumahnya Cocok untuk Lari-Lari Pagi

Tak hanya sisi dalam rumah, lingkungan sekitarnya juga nampak sangat mendukung. Tengku Firmansyah sempat membagikan video yang menampilkan dirinya dan keluarga tengah menikmati udara pagi dengan berlari-lari di sekitar komplek rumah. 

Sudah Punya Banyak Teman

Meski masih tergolong penduduk baru, Cindy dan Firman terlihat sudah akrab dan dekat dengan beberapa orang Indonesia yang juga menetap di sana. Terlihat dalam sebuah potret, Cindy bertemu dengan teman-temannya pada sebuah danau.

Dua Kali Laksanakan Shalat Jumat di Kanada

Firman juga sudah sempat melaksanakan salat Jumat dua kali di Kanada. Ia sudah merasa nyaman menunaikan ibadah di masjid-masjid Kanada. Meski baru saja pindah, ia sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tersebut.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Tengku Firmansyah Pindah ke Mana?

Pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari bersama kedua putranya resmi meninggalkan Indonesia untuk pindah secara permanen ke Kanada.

Kenapa Cindy Fatikasari Pindah ke Kanada?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pindah ke Kanada karena kedua putra mereka melanjutkan pendidikan di sana. Iai mengatakan bahwa sang anak sudah lama bermimpi bisa kuliah, bekerja, hingga menetap di Kanada.

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah meninggalkan Tanah Air dan pindah ke Kanada. Mereka meninggalkan Tanah Air dan tinggal secara permanen di Kanada demi anak.

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah menikah pada 1999 silam. Keduanya dikaruniai tiga orang anak dengan dua di antaranya adalah kembar tidak identik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading