Sukses

Entertainment

Menawan dengan Berkain, Sederet Artis Ganteng Tanah Air ini Tampil Elegan Padu Padankan Wastra

Fimela.com, Jakarta Jika dulunya penggunaan kain lebih sering dikombinasikan dengan pakaian adat. Kini melalui tren berkain, kain tersebut nyatanya dapat dipadupadankan dengan berbagai busana lain yang memiliki nilai modern.

Tak hanya upaya dalam normalisasi berkain dalam keseharian, bentuk mengekspresikan diri, tetapi juga untuk melestarikan budaya Indonesia. Berkain ini pun tak terbatas hanya untuk perempuan, laki-laki juga bisa bergaya dengan balutan kain. Bahkan busana berkain pun dinilai menambah elegansi tersendiri oleh pemakainya. Seperti pada sederet artis-artis ganteng Tanah Air yang memakai outfit berkain berikut.

Tak hanya dipadukan dengan pakaian adat, kain juga menjadi bentuk versatilitas dalam berbusana. Lantas saja saat ini, banyak sekali ide dan tampilan menawan dari kombinasi item fashion dengan wastra. Sahabat Fimela ingin lihat sederet artis ganteng Tanah Air yang berkain? Simak di bawah ini.

 

Vidi Aldiano

Pelantun "Nuansa Bening" ini tampil menawan saat manggung pada acara "We Are More Project XL" di Makassar. Ia dengan bangga mengenakan paduan kain dan jas yang memiliki sentuhan batik Makassar. Tampilan Vidi terlihat sangat elegan dan menuai decak kagum penggemar.

Reza Rahardian

Aktor papan atas Reza Rahardian juga kerap tampil dengan balutan busana berkain. Terlihat saat dia menghadiri acara "Festival Film Indonesia" di Candi Borobudur. Kala itu, Reza mengenakan padanan baju lurik yang dipadukan dengan kain songket koleksi penata busana Oscar Lawalata. Tampilannya itu sangat memesona dan memancarkan aura berkelas.

Jefri Nichol

Tak hanya Vidi dan Reza, ada juga Jefri Nichol. Pemain "Dear Nathan" ini dengan bangga memamerkan balutan busana khas Indonesia ke Busan, Korea Selatan. Terlihat saat itu, Nichol sedang menghadiri acara "World Premiere at Busan Festival Fest" untuk film Ali Topan. Ia mengenakan balutan kain batik Gedog khas Tuban dan juga beskapnya yang di-custom. Pakain yang dikenakan Nichol tersebut, hasil rancangan dari tangan jenius Mel Ahyar.

 

Dimas Anggara

Berikutnya ada Dimas Anggara, pemeran film "London Love Story" ini terlihat percaya diri menunjukan padu padan busana berkainnya saat berjalan-jalan di kota. Jika umumnya busana streetwear, identik dengan denim. Dimas memberikan nuansa baru dengan padu padan wastra dan jas. Tampilan ini sekaligus membuktikan bahwa kain juga memiliki versatilitas yang cocok dengan item busana apa pun.

 

Dwi Sasono

Selanjutnya ada suami dari Widi Mulia yakni Dwi Sasono. Aktor tersebut terlihat elegan dan mencolok saat menghadiri acara Gala Premiere dari film "Losmen Melati". Ia mengenakan baju batik berwarna biru laut dipadukan dengan kain yang bermotif cerah. Tak hanya itu, balutan busananya diketahui penuh dengan motif tradisional khas indonesia mulai dari baju, kain, hingga sandal. Tampilannya tersebut mampu mencuri perhatian khalayak umum.

Jerome Kurnia

Jerome Kurnia juga pernah terlihat memakai busana berkain saat menghadiri acara Festival Film Indonesia. Kala itu, ia mengenakan padu padan jas dengan kain bernuansa hitam hasil styling Hagai Pakan dan Hartono Gan. Tampil membanggakan dengan berkain, Jerome diketahui menang pada kategori "Pemeran Pendukung Terbaik" untuk karakternya dari film "Penyalin Cahaya" di FFI. Sosoknya pun langsung dibanjiri pujian dari pengemar.

Kunto Aji

Terakhir, ada penyanyi Kunto Aji yang tampil modis memadukan kemeja putihnya dengan balutan kain. Tak lupa juga, ia memakai sepatu loafer menambah kesan trendi pada dirinya. Meski simpel, aura elegansi tetap terpancar dari Kunto Aji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading