Sukses

Entertainment

Potret Penampilan Annisa Pohan di Acara HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN, Cantik Berkharisma

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, potret Annisa Pohan saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN dibagikan lewat Instagram pribadinya. Diketahui saat ini, ia sedang menjabat sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN setelah suaminya diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

Annisa terlihat memukau dan berkarisma mengenakan seragam Ikawati ATR/BPN. Penampilannya saat acara tersebut menarik banyak perhatian dan pujian dari pengguna internet.

Ingin tahu seperti apa penampilan Annisa Pohan saat menghadiri perayaan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN? Potretnya telah dirangkum pada Senin (29/04/2024).

Hadiri Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN

Pada unggahan di Instagram, Annisa Pohan membagikan foto dirinya saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-10 Ikawati ATR/BPN pada 25 April 2024. Saat ini, dia menjabat sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN karena suaminya telah diangkat menjadi Menteri ATR/BPN.

Lakukan Pemotongan Tumpeng

Annisa, yang menjabat sebagai Pembina Ikawati ATR/BPN, melaksanakan perayaan ulang tahun dengan tradisi memotong tumpeng bersama dengan pengurus pusat Ikawati ATR/BPN.

“25 April 2024. Pada Kesempatan ini, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN Tahun 2024 mengangkat tema “Bakti dan Kontribusi Ikawati ATR/BPN dalam Program dan Kebijakan Agraria.” Bersama dengan Peringatan tersebut dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Pembina Ikawati dan Pengurus Pusat Ikawati ATR/BPN,” tulis Annisa di Instagram.

Pengukuhan Pengurus Ikawati ATR/BPN

Pada kesempatan tersebut, Annisa melakukan pengukuhan kepengurusan Ikawati ATR/BPN untuk periode 2024. Di samping itu, dia mengungkapkan aspirasinya supaya semua kepengurusan tetap terlibat secara aktif dalam organisasi ini.

“Di peringatan Ulang Tahun IKAWATI, Sekaligus saya mengukuhkan Pengurus Ikawati ATR/BPN masa Jabatan 2024. Semoga kegiatan pengukuhan ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus untuk terus berperan aktif dalam kegiatan organisasi wanita, baik secara kolaborasi dengan organisasi lainnya maupun berinovatif dalam mengembangkan potensi diri yang dimiliki, maju terus IKAWATI, terima kasih sudah menjadi hebat!,” lanjut Annisa

Tampil Cantik dan Penuh Kharisma

Kehadiran Annisa di acara tersebut begitu memikat, memancarkan pesona dan kecantikan. Ia mengenakan seragam lengkap berupa blazer dan rok panjang berwarna ungu gelap yang dilengkapi dengan tag nama dan bros institusi.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet, yang kebanyakan menyanjung penampilan mempesona dan karismatik Annisa saat mengenakan seragam Ikawati.

“masyaAllah Cantiknya Bu Ketum aku,” tulis akun @buncess.nurayudia.

“Cantik,” tulis juga akun @drotiah.

Foto Bersama Ikawati ATR/BPN

Annisa juga tak lupa untuk mengabadikan momen itu dengan mengambil foto bersama para anggota Ikawati ATR/BPN.

Perlu diketahui bahwa Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia atau yang biasa disebut sebagai IKAWATI BPN RI merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari istri, pensiunan, dan janda karyawan serta karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Annisa Pohan

Annisa Pohan Anak Siapa?

Annisa Larasati Pohan, yang lahir pada 20 November 1981, merupakan anak tengah dari tiga bersaudara, satu-satunya perempuan di antara mereka. Ayahnya, Aulia Pohan, berasal dari Sumatera Utara, sedangkan ibunya, Mulyaningsih, berasal dari Jawa Timur. Kariernya mencakup dunia modeling, akting, dan menjadi pembawa acara televisi di Indonesia.

Annisa Pohan Umur Berapa?

42 tahun (20 November 1981)

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikahi Annisa Larasati Pohan. Sebelumnya, Annisa terkenal sebagai penyiar radio dan meraih gelar Gadis Sampul pada tahun 1997. Keluarganya berasal dari keturunan Aulia Pohan, yang pernah menjadi Deputi Gubernur BI.

Siapa Nama Suami Annisa Pohan?

Agus Harimurti Yudhoyono, seorang perwira TNI AD dan putra pertama dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, menikah dengan Annisa Pohan.

AHY Punya Anak Berapa?

Pada tahun 2005, AHY mengikat janji suci dengan Annisa Larasati Pohan, dan dari pernikahan tersebut lahir seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading