Sukses

Entertainment

Daripada Nama Panggung, Emma Stone Lebih Suka Dipanggil dengan Nama Lahir

Fimela.com, Jakarta Emma Stone, aktris 35 tahun ini telah melalui banyak perjalanan luar biasa bersama nama panggungnya itu. Namun belakangan diketahui jika bintang Poor Things ini lebih suka saat dipanggil dengan nama lahirnya, Emily.

Hal tersebt terungkap saat Emma dan Nathan Fielder melakukan wawancara dengan Hollywood Reporter. "Saya ingin mengatakan sesuatu. Namanya Emily, tapi dia secara professional dipanggil Emma. Jadi ketika ada orang yang tidak mengenalnya, saya memanggilmya Emma. Tapi sekarang aku hanya akan memanggilnya Emily,” kata Nathan Fielder.

Seiring dengan pernyataan tersebut, Emma Stone mengungkap jika dirinya akan senang jika penggemar yang memanggilnya dengan nama Emily. "Itu akan sangat menyenangkan. Saya ingin menjadi Emily," ucapnya.

Nama Lahir

Emma Stone lahir dengan nama Emily Jean Stone, namun sebagai aktris ia memiliki nama panggung berbeda. Soal nama panggungnya, melansir laman The Guardian, ia menggunakan nama Emma karena dalam serikat pekerja Sag-Aftra namanya sudah digunakan oleh orang lain.

Dengan nama Emma Stone, sepanjang kariernya ia pun telah meraih banyak penghargaan bergangsi termasuk dua piala Oscar dari film La La Land dan tahun ini ia Kembali mendapatkannya dari peran Bella Baxter dalam film Poor Things.

Momen Menarik

Di gelaran Oscar tahun ini, hal menarik pun terjadi saat Emma Stone menerima penghargaan kategori Best Actress in a Leading Role atas penampilannya di film Poor Things. 

Saat naik ke atas panggung Oscar untuk menerima piala, Emma dengan jujur mengatakan jika gaun Louis Vuitton yang dikenakannya rusak. "Gaunku rusak," ucapnya. "Aku pikir itu terjadi saat I'm Just Ken," kata Emma merujuk pada penampilan Ryan Gosling di acara tersebut.

Pengakuan itu pun membuat para tamu yang hadir tertawa, Emma bahkan meminta agar mereka tak menghiraukan gaunnya yang rusak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading