Sukses

Entertainment

Padukan Mode Tradisional dan Modern, Ciri Khas Gaya Busana Yura Yunita saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita terkenal sebagai penyanyi yang kerap mengangkat tema kebudayaan Indonesia. Tak hanya dari karya-karya lagunya, juga dengan busananya ketika tampil di berbagai acara.

Ia juga secara konsisten berinovasi pada berbagai karya dan busananya agar menyesuaikan zaman. Selain memiliki jiwa seni yang tinggi dan kecintaan pada budaya Indonesia. Melalui hal ini, menjadi upaya Yura dalam melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya.

Seperti yang diketahui bahwa Yura memiliki ciri khas (signature style) memadukan unsur tradisional dan modern. Hal ini pun dapat dilihat dari berbagai busananya saat manggung. Busana-busana itu pun terlihat sangat cantik berkat ketotalitasan Yura dalam memerhatikan penampilannya. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak di bawah ini.

Manggung di festival musik 'Laras Hati Mangkunengaran' Yura terlihat elegan padu padankan kebaya dan batik tradisional bernuansa modern. Tak lupa, mengenakan aksesoris tambahan seperti ronce melati makin memperayu tampilannya.

Dalam rangka pembukaan Mal Summarecon Bandung, Yura memberikan tampilan yang cerah dan mencolok. Terlihat dari kombinasi busana tradisional dan modernnya saat manggung di acara tersebut.

Selalu tampil totalitas, bahkan hujan pun tak menghalangi Yura untuk manggung. Meski kondisi hujan, Yura tetap terlihat cantik dalam balutan busananya yang bernuansa hijau. Penampilannya bak tinkerbell di 'Healthy Fest'

Kenakan busana bernuansa merah putih menyala, Yura tampil ceria meriahkan panggung 'The Sounds Project'. Tampilannya sangat berkat sentuhan magis dari Ayung Berinda

Siapkan tampilan memukaunya di 'We The Fest', Yura tampil memikat kenakan kombinasi kebaya dan kain berdominan warna pink terang. Sosoknya justru terlihat bak barbie hidup.

Terlihat bagaikan 'Dewi Yunani', Yura tampil maksimal di gelaran 'Swarnaland Fest'. Ia mengenakan busana motif batik dengan warna earth tone. Tak lupa tambahan selendang berwarna turqoise, menambahkan elegansi padanya.

Banjir pujian penggemar, busana kebaya Yura Yunita dipuji cantik dan sangat cocok dengannya. Di-styling oleh Ayung Berinda, Yura Yunita tampil bak 'Kembang Desa' di acara 'Now Playing Fest'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading