Sukses

Entertainment

Justin Bieber Unggah Foto Menangis, Para Penggemarnya Jadi Cemas

Fimela.com, Jakarta Setelah Justin Bieber memposting beberapa selfie dia menangis pada akhir pekan, penggemar membanjiri kolom komentarannya. Penyanyi Never Say Never membagikan serangkaian foto di Instagram, di antaranya dua foto dia menatap kamera sambil berlinang air mata, seperti yang dilaporkan oleh Page Six.

Pada salah satu foto, Bieber, yang mengenakan topi bucket hijau muda dan kaus beritsleting putih, terlihat dengan air mata mengalir di salah satu matanya saat dia mengambil selfie. Foto kedua menunjukkan air mata mengalir di pipi Bieber sambil dia mengerutkan keningnya dan menatap ke samping.

Tak lama setelah membagikan dua foto yang menggambarkan emosinya, para penggemar menyuarakan kekhawatiran mereka melalui komentar.

Membuat Para Fans Khawatir

Penyanyi Never Say Never memposting sejumlah foto di Instagram, termasuk dua gambar di mana dia terlihat menatap kamera sambil meneteskan air mata, seperti yang dilaporkan oleh Page Six. Pada foto kedua, air mata terlihat mengalir di pipi Bieber sambil dia menyesali dengan alisnya yang dikerutkan dan menatap ke samping.

Bieber tidak menambahkan keterangan pada foto-foto tersebut. Tidak lama setelah membagikan dua gambar yang memperlihatkan emosinya, para penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka melalui komentar.

Mendapatkan Banyak Dukungan

"kenapa kamu menangis sih," komentar seorang penggemar.

"Saya harap kamu baik-baik saja, saya benci melihat air mata mengalir di wajahmu," tulis pengguna lainnya.

"Justin apa yang terjadi bro kenapa kamu menangis️," seseorang bertanya.

"Justin, apa kamu baik-baik saja?" orang lain bertanya.

"Saya suka bahwa kamu tidak takut untuk menunjukkan kerentanan dan emosimu. Selalu bagus untuk diingat bahwa di balik setiap selebriti, masih ada manusia. KAMU DICINTAI," seseorang memberinya tepuk tangan.

Menepis Rumor Perceraian dengan Sang Istri

Penyanyi Baby dan pendiri Rhode Beauty menciptakan headline berita pada awal bulan ini setelah menolak rumor tentang rencana perceraian mereka. Seminggu berikutnya, mereka memperlihatkan kebahagiaan mereka dengan saling berpelukan dan berciuman mesra di acara Coachella dua minggu yang lalu.

Melangsungkan Pernikahan Secara Diam-diam

Pasangan yang menikah secara rahasia pada tahun 2018 mengalami desas-desus setelah ayahnya, Stephen Baldwin, membagikan ulang postingan di Instagram yang meminta penggemar untuk mendoakan Hailey dan Justin.

Apa yang Membuat Justin Bieber Terkenal?

Justin Bieber adalah seorang penyanyi yang telah meraih banyak prestasi.

Dengan Siapa Justin Bieber Menikah?

Justin Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

Apakah Agama Justin Bieber?

Bieber mengidentifikasi dirinya sebagai seorang Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading