Sukses

Entertainment

Profil dan Fakta Menarik Suci Winata Istri ke-4 Ari Sigit Cucu Soeharto, Selisih Usia 21 Tahun dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Keluarga Cendana memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk salah satunya cucu Soeharto Ari Sigit. Ia merupakan anak dari pasangan Sigit Harjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati. Sosoknya selalu sukses curi perhatian publik, salah satunya yaitu dengan kehidupan rumah tangganya yang diketahui telah tiga kali menikah dan bercerai.

Hingga pada akhirnya Ari Sigit kembali menikah dengan istri keempatnya yang bernama Suci Winata. Bahkan belum lama ini, Suci dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada (30/03/2024) lalu. Menariknya, Suci Winata dan Ari Sigit terpaut usia yang cukup jauh, yakni 21 tahun. Hal ini seketika membuat publik semakin penasaran akan sosok istri keempat cucu Soeharto ini.

Penasaran dengan profil dan fakta menarik Suci Winata istri keempat Ari SIgit? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, Selasa (30/04/2024).

Profil Suci Winata

Suci Winata melihat lahir pada tanggal 21 Oktober 1991 di Bandung, Jawa Barat. Dia telah merintis langkahnya dalam dunia tarik suara sejak masa sekolah menengah atas.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Suci Winata juga menekuni bidang akting, modeling, dan menjadi seorang presenter. Saat ini, dia telah menikah dengan Ari Haryo Wibowo Harjojudanto, yang merupakan cucu dari mantan presiden Soeharto yang lebih dikenal dengan nama Ari Sigit.

Usianya Bertaut 21 Tahun dengan Suami

Sosok Suci Winata ternyata memiliki usia yang cukup jauh dengan sang suami. Dirinya lahir pada tahun 1991, sedangkan Ari Sigit lahir pada tahun 1970. Sehingga usia keduanya bertaut 21 tahun. Namun perbedaan usia tersebut tidak menghalangi kisah cinta keduanya. 

Mantan Anggota Girl Band Soulmatch

Suci Winata memulai perjalanan karier musiknya dengan menjadi salah satu anggota girlband bernama Soulmatch pada tahun 2012 lalu, yang terdiri dari empat orang personel. Namun sayangnya, grup ini hanya aktif selama satu tahun. Setelah Soulmatch mengumumkan masa vakumnya, Suci Winata memutuskan untuk melanjutkan karier solonya pada tahun 2014.

Aktris Sinetron dan Film

Wanita yang biasa dipanggil Uci ini, mencoba keberuntungannya dalam dunia seni peran dengan berperan dalam sinetron religi yang berjudul Islam KTP. Popularitasnya pun semakin meluas di kalangan publik. 

Selain berperan dalam sinetron dan beberapa film layar lebar, Suci Winata juga pernah menjadi pembawa acara televisi dan menjadi model dalam video klip milik Rurin Nirmala yang berjudul Cukup Aku yang Tahu.

Kabar Pernikahannya Baru Terungkap Setelah Acara 7 Bulanan

Pernikahan Suci Winata dan Ari Sigit tidak diketahui kapan pastinya. Namun kabar tersebut baru terkuak setelah potret acara 7 bulan kehamilan yang diunggah Suci di akun Instagramnya.

Sebelum akhirnya menikah dengan Suci, Ari Sigit sudah tiga kali menikah dengan Gusti Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut. Ketiga pernikahan tersbeut berakhir dengan perceraian.

Baru Melahirkan Anak Pertama

Kabar gembira menyelimuti pasangan ini. Pasalnya, Suci Winata dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia mengunggah potret bayinya yang berkelamin laki-laki tersebut di akun Instagram miliknya pada (30/03/2024) lalu.

“Selamat datang putra tercinta, Muhammad Arto Harjo Wibowo,” tulis Suci pada unggahannya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Suci Winata

Siapa Suci Winata?

Suci Winata adalah penyanyi dan aktris kelahiran 21 Oktober 1991 di Bandung. Ia terpaut usia 21 tahun dengan Ari Sigit.

Siapa Suci Winata Istri Ari Sigit?

Suci Winata yang merupakan kelahiran Bandung pada tanggal 21 Oktober 1991, adalah istri keempat dari Ari Sigit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading