Sukses

Entertainment

Potret Ummi Pipik Antar Bilal hingga Bandara Sebelum Berangkat ke Tarim, Bantu Siapkan Barang sampai Setir Mobil Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ummi Pipik membagikan momen dalam video di akun Instagram pribadi, @_ummi_pipik_, ketika membantu persiapan Bilal, anak keempatnya, yang akan kembali ke Tarim untuk melanjutkan pendidikan, pada pada (25/4/2024). 

Dalam keterangan postingan, Ummi Pipik mengungkapkan perasaan campur aduknya ketika harus melepas Bilal kembali ke pondok pesantren di Yaman. Ia turut membantu Bilal dalam proses packing, bahkan mengantarnya langsung ke bandara bersama tiga anaknya yang lain.

Berikut potret Ummi Pipik yang mengantar Bilal hingga ke bandara dirangkum Selasa (30/4/2024).

Menyiapkan Barang-barang Untuk Bilal

Ummi Pipik membantu Bilal dalam mempersiapkan barang-barang serta perlengkapan yang diperlukan selama menjalani pendidikannya di Kota Tarim, Yaman. Saat melakukan packing, Ummi Pipik mengaku bahwa ia memiliki perasaan campur aduk karena harus melepas Bilal kembali untuk menimba ilmu.   

Mengantar Bilal Langsung ke Bandara

Ummi Pipik mengantar Bilal ke bandara bersama ketiga anaknya yang lain dengan mengemudi mobilnya sendiri. Hal tersebut dilakukannya agar bisa menemani Bilal ke bandara secara langsung sebelum pergi ke Kota Tarim, Yaman.

Menemani hingga di Bandara

Ummi Pipik dan ketiga anaknya yang lain ikut menemani Bilal hingga proses check-in. Mereka selalu mendoakan agar Bilal dapat sampai dengan selamat dan dapat menimba ilmu di Kota Tarim, Yaman, dengan lancar.

Bilal Pamit Berangkat ke Tarim

Bilal kemudian memberi salam perpisahan kepada Ummi Pipik dan ketiga kakaknya sebelum masuk ke dalam area boarding pesawat. Ia akan kembali melanjutkan pendidikan di pondok pesantren dengan bimbingan dari Habib Salim, putra Habib Umar bin Hafidz, di Kota Tarim, Yaman.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ummi Pipik

Berapa Umur Attaya Bilal Anak Ummi Pipik?

Attaya Bilal Rizkillah, adalah anak bungsu Ummi Pipik dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), yang lahir pada tahun 2008.

Attaya Bilal Anak Siapa?

Attaya Bilal adalah anak keempat dari pasangan Ustadz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik.

Bilal Ataya Mau ke Mana?

Bilal Attaya akan melanjutkan pendidikan di Kota Tarim, Hadramaut, Yaman, dengan bimbingan dari Habib Salim, putra dari Habib Umar bin Hafidz.

Ummi Pipik Punya Anak Berapa?

Ummi Pipik memiliki 4 buah hati.

Siapa Anak Pertama Ummi Pipik?

Adiba merupakan anak pertama dari pasangan mendiang Uje dan Ummi Pipik. Ia memiliki tiga adik yang bernama Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading