Sukses

Entertainment

4 Wanita yang Pernah Menikah dengan Ari Sigit Cucu Soeharto, Istri Termudanya Bertaut Usia 21 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sosok Ari Haryo Wibowo Harjojudanto atau yang biasa dipanggil Ari Sigit, belum lama ini tengah menjadi sorotan publik. Ia dikabarkan menikah dengan seorang wanita bernama Suci Winata. Kabar pernikahan tersebut baru terkuak setelah potret acara 7 bulan kehamilan Suci tersebar di media. Bahkan belum lama ini, Suci diketahui baru saja melahirkan putra pertamanya pada akhir Maret lalu. 

Sebelum menikah dengan Suci, Ari Sigit sudah pernah menikah sebanyak tiga kali dengan wanita bernama Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut. Namun, ketiga pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Publik pun penasaran dengan sosok wanita-wanita yang berhasil memikat hati cucu Soeharto ini. 

Penasaran dengan profil dari keempat sosok istri Ari Sigit ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini, Selasa (30/04/2024). 

Maya Firanti Noor

Maya Firanti Noor, atau yang bernama lengkap Raden Roro Gusti Maya Firanti Noor, adalah istri pertama dari Ari Sigit. Dari ikatan pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun, hubungan pernikahan Ari dan Maya berakhir pada tahun 2001. 

Ketika berita tentang rencana pernikahan Ari dengan Rika Callebaut pada 17 Agustus 2003 menyebar, Maya menyatakan bahwa dia tidak keberatan. Maya berharap Ari akan lebih memperhatikan ketiga anak mereka setelah menikah nanti.

Annisa Trihapsari

Annisa Tribanowati atau yang lebih dikenal dengan nama Annisa Trihapsari, merupakan istri kedua dari Ari Sigit. Dia bekerja sebagai seorang artis dan model dan menghabiskan masa mudanya di Australia.

Wanita kelahiran tahun 1976 ini, menyelesaikan pendidikan di Fakultas Psikologi di University of New South Wales. Pernikahannya dengan Ari terjadi ketika dia baru berusia 16 tahun, di Singapura.

Dari hubungan tersebut lahirlah putri pertamanya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti atau dikenal sebagai Sekar Sigit, di Rumah Sakit Mount Elizabeth pada 31 Mei 1993. Namun, pernikahan Ari dan Annisa berakhir juga berakhir dengan perceraian.

Rika Callebaut

Frederica Fransisca Callebaut atau yang juga dikenal sebagai Rika Callebaut merupakan istri ketiga dari Ari Sigit. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 13 September 2003, setelah menjalin hubungan asmara selama empat tahun sebelumnya. 

Ia sempat berperan dalam sinetron Putri Duyung, namun kemudian memilih untuk mengambil cuti dari dunia hiburan dan berfokus pada keluarga setelah berperan menjadi seorang istri. Dari pernikahannya dengan Ari, Rika dikaruniai dua orang anak, yaitu Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo. 

Suci Winata

Istri keempat dari Ari Sigit ialah Suci Winata, seorang wanita yang lahir di Bandung pada tanggal 21 Oktober 1991. Karier akting Suci mencakup penampilannya dalam beberapa film, termasuk Nightmare Side dan Anakluh.

Tak hanya itu, Suci juga dikenal sebagai salah satu anggota girl band Soulmatch yang terdiri dari empat orang pada tahun 2012. Namun, pada tahun 2013, girl band tersebut memasuki masa vakum. Belum lama ini, Suci dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Muhammad Arto Harjo Wibowo pada akhir Maret lalu.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ari Sigit

Ari Sigit Soeharto Anak Siapa?

Seperti diketahui, Ari Sigit merupakan anak dari Sigit Harjojudanto, putra kedua Presiden Soeharto. Ari Sigit punya dua adik Bernama Aryo Seto dan Eno Sigit.

Apakah Ari Sigit Menikah Lagi?

Tanpa diketahui secara pasti, Ari Sigit lantas membina rumah tangga dengan wanita bernama Suci Winata yang menjadi istri keempatnya.

Berapa Istri Ari Sigit Soeharto?

Termasuk Suci Winata, Ari Sigit sudah menikah empat kali sepanjang hidupnya. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Gusti Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari dan Rika Callebaut.

Siapa Suci Winata?

Suci Winata adalah penyanyi dan aktris kelahiran 21 Oktober 1991 di Bandung. Ia terpaut usia 21 tahun dengan Ari Sigit. Ia adalah penyanyi yang sempat bergabung dengan girl band Soulmatch. Suci Winata juga pernah membintangi Islam KTP, Nightmare Side, dan Anakluh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading