Sukses

Entertainment

Potret Syifa Hadju yang Sempat Dikabarkan Putus dengan Rizky Nazar, Ternyata Memiliki Darah Keturunan Gorontalo

Fimela.com, Jakarta Syifa Syafira Nuraisyah, atau yang dikenal sebagai Syifa Hadju, merupakan seorang artis yang memiliki darah keturunan Gorontalo. Ia adalah anak pertama dari pasangan Shendy Hadju dan Andre Ariyantho yang lahir pada 13 Juli 2000.

Sempat diisukan putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju terkenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Ia sering membagikan momen-momen bersama keluarga di akun media sosial pribadi miliknya, @syifahadju.

Berikut fakta menarik Syifa Hadju dirangkum Selasa (30/4/2024).

Darah Keturunan Gorontalo

Syifa Hadju mewarisi keturunan Gorontalo dari sang bunda, Shendy Hadju. Diketahui, Syifa Hadju, yang merupakan nama panggung dari Syifa Syafira Nuraisyah, diambil dari marga Sulawesi sang bunda.

Berasal dari Keluarga Harmonis

Syifa Hadju dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan keluarga serta jauh dari gosip miring. Ia sering membagikan momen bersama keluarganya di akun Instagram pribadi, @syifahadju. 

Selalu Mendapat Dukungan Penuh dari Mama

Memiliki karier sejak tahun 2014, Syifa Hadju selalu mendapatkan dukungan penuh dan didampingi oleh sang bunda. Ia juga mendapat bimbingan dari sang bunda hingga dapat membawanya berada di posisi saat ini.

Rumah Sesungguhnya Bagi Syifa Hadju

Bagi Syifa Hadju, keluarga merupakan rumahnya untuk pulang dan istirahat dari penatnya aktivitas. Ia mengakui bahwa keluarganya telah membantu melewati berbagai rintangan hingga dapat berada di posisi saat ini.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Syifa Hadju

Berapa Lama Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju?

Syifa Hadju belum mempertimbangkan pernikahan meskipun telah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Rizky Nazar.

Agama Apa yang Dianut Oleh Syifa Hadju?

Agama Syifa Hadju adalah Islam.

Syifa Hadju Kuliah di Mana?

Syifa Hadju berkuliah di UPH.

Apakah Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus?

Rizky Nazar menyatakan dalam Instagram Story-nya pada Jumat (26/4/2024), bahwa hubungannya dengan Syifa baik-baik saja. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa isu tentang putusnya hubungan mereka karena campur tangan orang ketiga adalah tidak benar.

Syifa Hadju Anak ke Berapa?

Ia adalah anak pertama pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju. Syifa Hadju memiliki dua adik perempuan, yaitu Sherina dan Manda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading