Sukses

Entertainment

Potret Kyarra Arunika Putri Pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Cantik dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kyarra Arunika Hasibuan, putri pertama pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang lahir melalui operasi caesar pada hari Rabu (20/3/2024), memiliki berat badan 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Kyarra Arunika Hasibuan telah mengikuti sesi pemotretan dengan berbagai tema yang membuatnya semakin terlihat menggemaskan pada usianya yang baru memasuki satu bulan.

Berikut potret Kyarra Arunika dirangkum Selasa (30/4/2024).

Kyarra Arunika Hasibuan

Jessica Mila mengunggah hasil foto sesi pemotretan yang dilakukan oleh Kyarra Arunika Hasibuan, anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan, pada hari Minggu (28/4/2024). Pemotretan tersebut menggunakan berbagai tema yang semakin membuat Kyarra Arunika Hasibuan menggemaskan.

Bersama Kelinci

Pada salah satu hasil foto pemotretan, Kyarra Arunika Hasibuan tidur dengan dikelilingi oleh kelinci. Ia terlihat sangat menggemaskan saat berpose sambil topi kelinci dan memeluk boneka kelinci mini.

Pengacara Cilik

Tema pengacara, profesi ayahnya, juga diambil sebagai salah satu tema pemotretan. Kyarra terlihat menggemaskan ketika mengenakan bando sambil memakai kacamata, dan memegang properti laptop di tangannya.

Seperti Bayi Kerajaan

Putri pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terlihat sangat menggemaskan ketika sedang melakukan pemotretan dengan tema bayi kerajaan. Kyarra Arunika Hasibuan mengenakan baju bertema putih, termasuk hiasan kepala, yang membuatnya semakin imut.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jessica Mila

Suami Jessica Mila Anak Siapa?

Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan, adalah anak dari Otto Hasibuan, seorang pengacara ternama di Indonesia. Yakup Hasibuan lahir pada 31 Agustus 1995.

Jessica Mila Orang Asli Apa?

Jessica Mila lahir di Kota Langsa, Aceh, pada 3 Agustus 1992, dengan memiliki latar belakang keturunan campuran. Ibunya memiliki keturunan Belanda-Manado, sementara ayahnya berasal dari Solo.

Jessica Mila Marga Apa?

Jessica Mila Agnesia, lahir pada tanggal 3 Agustus 1992. Ia adalah seorang pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa. Setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, putra dari pengacara terkenal Otto Hasibuan, Jessica memperoleh marga Damanik.

Apakah Jessica Mila Punya Darah Batak?

Jessica Mila memiliki darah dari Solo melalui ayahnya yang telah meninggal, serta Belanda dan Manado dari ibunya. Dalam prosesi Mangain, Mila diberikan marga Batak, yaitu Damanik, yang sama dengan marga ibu angkatnya, Normawati Damanik.

Kenapa Jessica Mila Beli Marga?

Alasan pemberian marga ini adalah agar Jessica Mila dapat tetap menjalankan tradisi dan adat Batak di masa depan. Proses ini disebut Mangain, yang biasanya dilakukan oleh suku Batak kepada orang yang bukan berasal dari kalangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading