Sukses

Entertainment

Potret Penampilan Bella Saphira saat Peringati Hari Kartini, Awet Muda dan Cantik Memukau

Fimela.com, Jakarta Pada 21 April, diperingati Hari Kartini. Pada peringatan ini, beberapa selebriti memilih untuk menghormati perjuangan dan dedikasi Kartini dengan mengenakan busana tradisional Kartini.

Salah satunya adalah Bella Saphira, seorang model, pemeran, dan penyanyi Indonesia. Melalui unggahan di Instagram, Bella Saphira memukau dengan busana Kartini yang elegan dan mempesona, mencerminkan kecantikan dan keanggunan perempuan Indonesia.

Ingin tahu penampilan Bella Saphira saat memperingati Hari Kartini? Simak potretnya yang dirangkum pada Selasa (30/04/2024).

Peringati Hari Kartini

Di postingan terbaru di Instagram, Bella Saphira membagikan gambar dirinya mengenakan pakaian Kartini untuk merayakan Hari Kartini bersama teman-temannya.

“Memperingati #harikartini2024 #harikartini. Kartini Ber #kebaya. Dan #wastranusantara,” tulis Bella Saphira di Instagram.

Tampil dengan Dress dan Outer

Dengan memakai dress hijau yang anggun dan outer berhias bunga, Bella Saphira tampil sangat menawan. Riasan wajahnya pun sederhana, menambah kesempurnaan penampilannya.

Terlihat Awet Muda

Bella Saphira, seorang artis senior, saat ini berusia 50 tahun, lahir pada tanggal 6 Agustus 1973. Walaupun begitu, penampilannya masih terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Bersama Diah Permatasari

Dalam kesempatan itu, juga ada kehadiran Diah Permatasari yang mempesona. Diah memperlihatkan keelokan dengan mengenakan kebaya berwarna oranye yang dihiasi motif bunga. Bella dan Diah terlihat merayakan momen tersebut dengan berpose bersama untuk diabadikan dalam foto.

Foto Bersama Rekan-rekan

Di slide terakhir unggahan Bella, terlihat foto bersama rekan-rekan yang menghadiri peringatan Hari Kartini. Mereka semua memamerkan penampilan menarik dengan busana Kartini.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

Bella Saphira Marga Apa?

Lahir pada tanggal 6 Agustus 1972, Bella Saphira Veronica Simanjuntak merupakan seorang penyanyi, model, serta pemeran asal Indonesia. Nama yang ia miliki merupakan nama tradisional dari suku Batak Toba, dengan marganya ialah Simanjuntak.

Apakah Bella Saphira Mualaf?

Seperti yang sudah diketahui, Bella Saphira merupakan seorang mualaf yang memeluk agama Islam pada tahun 2013 yang lalu.

Bella Saphira Menikah dengan Siapa?

Kabar tersebar bahwa Bella memeluk agama Islam karena akan menikah dengan seorang pria muslim. Pada tanggal 30 Agustus 2013, ia resmi menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti, yang saat itu menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT.

Bella Saphira Punya Anak Berapa?

Sejak Bella Saphira memilih untuk mengurangi kehadirannya dari dunia hiburan, dia jarang memperlihatkan aspek kehidupan pribadinya. Informasi yang tersedia mengungkap bahwa Bella memiliki dua anak tiri hasil pernikahannya dengan Agus Surya Bakti, seorang pejabat TNI. Di antara kedua anak tersebut, Diandra, putri tirinya, menarik perhatian dengan kesuksesannya.

Berapa Umur Bella Saphira?

Bella Saphira, yang merupakan artis senior, sekarang telah mencapai usia 50 tahun, sebab ia lahir pada tanggal 6 Agustus 1973.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading