Sukses

Entertainment

Aghniny Haque Rasakan Pencapaian Baru dalam Akting di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, teaser film Tuhan Izinkan Aku Berdosa berhasil mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Kini, MVP Pictures sebagai rumah produksi melakukan rilis poster dan trailer resmi film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Selasa (30/4/2024).

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diproduseri Raam Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo. Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M Dahlan.

Pada kesempatan tersebut, acara dihadiri oleh Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, dan para cast Tuhan Izinkan Aku Berdosa seperti Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, Ridwan Raoul Rohaz, Keanu Angelo dan Nikita Mirzani.

"Sejarah saya bekerjasama dengan Hanung Bramantyo sudah menghasilkan karya-karya filmyang menjadi panutan dan berhasil menjadi daya tarik tersendiri untuk industri film kita. Semoga setelah menunggu lama, para penggemar film Indonesia bisa terpuaskan dengan trailer ini dan film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di bioskop mulai 22 Mei 2024," ujar Raam Punjabi.

Hal Baru

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengatakan bahwa untuk film ini dirinya melakukan hal yang baru. Ia pun yakin bahwa film yang dibesutnya ini bisa diterima oleh masyarakat karena mengangkat isu penting.

"Lewat special screening, kami mencoba mempresentasikan film ini ke masyarakat secara eksklusif. Setelah melihat reaksi penonton, kami semakin yakin film yang mengangkat isu penting namun sensitif ini bisa tayang di bioskop dan diterima oleh masyarakat," kata Hanung Bramantyo.

Djenar Maesa Ayu yang ikut berperan dalam film ini memberikan pujian kepada MVP Pictures dan Hanung. "Saya salut dan berterimakasih kepada Pak Raam dan Mas Hanung yang mau mengangkattema yang sangat sensitif ini dengan segala resiko yang akan kami hadapi," tutur Djenar.

Pencapaian Peran

Sementara bagi Aghniny Haque yang berperan sebagai Kiran, mengaku sangat antusias Tuhan Izinkan Aku Berdosa akhirnya akan tayang di bioskop. Aghniny mengaku aktingnya di film menjadi pencapaian yang baru untuk dirinya.

"Aku mengucapkan terimakasih untuk Mas Hanung dan Pak Raam yang selalu memberikanperan menantang buat aku. Buat aku, peran Kiran adalah pencapaian baru buat aku di duniaakting. Di film ini, aku berakting sebagai dua peran, satu sebagai Kiran yang soleha, dan satulagi Kiran yang mencari jati diri," ucapnya.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa mulai tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024. Sebelumnya, film yang naskahnya ditulis oleh Ifan Ismail ini mendapat sambutan yang meriah saat diputar di Jakarta aFilm Week 2023 dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading