Sukses

Entertainment

Sederet Cucu Keluarga Cendana yang Berparas Menawan, Kuliah di Kampus Bergengsi dan Ada yang Jadi Komisaris di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Keluarga mantan presiden Soeharto atau kerap disebut sebagai keluarga Cendana hingga saat ini masih terus disorot kehidupannya. Wajar saja, sang kakek merupakan presiden yang pernah memimpin Indonesia selama 3 dekade. Tak heran sosoknya beserta keluarga pun dikenal oleh masyarakat se-Indonesia.

Keluarganya selalu menjadi sorotan, perhatian publik pun turut mengarah kepada cucu-cucu Soeharto. Terlebih, potensi cucu tersebut menjadi generasi penerus keluarga Cendana cukup menarik untuk diperbincangkan.

Berasal dari keluarga terpandang, sederet cucu-cucu ini tentu mengedepankan pendidikan mereka dan berkarir mentereng. Tak hanya itu, mereka juga memiliki paras yang menawan mewarisi visual orang tuanya. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja cucu keluarga Cendana? Simak di bawah ini.

 

Panji Trihatmodjo

Menjadi bagian dari keluarga Cendana, kehidupan Panji Trihatmodjo tentunya ikut menjadi sorotan. Terlebih, sempat terkenal berkat parasnya yang rupawan. Sosok Panji Trihatmodjo pun membuat banyak orang penasaran. Panji sendiri merupakan anak kedua dari Bambang Trihadmodjo dengan pernikahan pertamanya bersama sang mantan istri, Halimah Agustina Kamil.

Tak hanya memiliki paras yang rupawan, rupanya Panji juga memiliki pendidikan dan karir yang menawan. Diketahui, Panji menempuh pendidikan kuliah di Amerika Serikat.

Melansir dari Okezone, kini Panji dipercaya mengelola dan menjabat posisi Vise President Director di PT Hyundai Motors Indonesia (HMI). Perusahaan tersebut konon dimiliki oleh sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Bambang Aditya Trihatmanto

Selain sang kakak, Panji Trihatmodjo, ada juga sang adik bernama Bambang Aditya Trihatmanto atau biasa disapa Adi. Parasnya Adi ini juga tak kalah tampan dengan sang kakak. Memang kedua kakak beradik ini sama-sama memiliki paras yang rupawan.

Diketahui Adi merupakan lulusan universitas bergengsi luar negeri yakni Layola Marymount University, Amerika Serikat.

Khirani Trihatmodjo

Selanjutnya ada putri tunggal dari pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan pernikahan keduanya bersama Mayangsari. Melalui media sosial sang ibu, diketahui Kiharani sedang memasuki jenjang perkuliahan, ia terlihat menempuh pendidikannya di Melbourne, Australia.

Wiratama Hadi Rachmanto Praktiko

Wiratama Hadi Rahmanto Pratikto merupakan anak semata wayang dari putri bungsu Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek Soeharto) dan mantan suaminya, Pratikno Singgih.

Sosoknya terkenal memiliki kepribadian yang cukup tertutup. Tetapi, sempat diketahui bahwa Wiratama Hadi pernah menjadi anggota paskibraka pada 17 Agustus 2007 di Istana Merdeka.

 

Gayanti Hutami

Berikutnya ada Gayanti, perempuan cantik tersebut merupakan anak kedua dari Tommy Soeharto dengan sang mantan istri, Tata Cahyani.

Sama dengan Wiratama, Gayanti juga menjalani hidup yang tertutup. Melalui media sosial sang ibu, diketahui pada tahun 2018 lalu, Gayanti telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya di negera Singapura.

Darma Mangkuluhur Hutomo

Selanjutnya tak hanya sang adik, ada juga Darma Mangkuluhur. Laki-laki tampan ini merupakan anak pertama Tommy Soeharto. Tak hanya mewarisi paras rupawan dari kedua orangnya, tetapi Darma juga memiliki kecakapan di berbagai bidang.

Diketahui saat remaja, Darma merupakan pembalap Gokart. Sosoknya telah memenangkan banyak pertandingan di luar negeri. Salah satunya pernah menjadi juara pertama Kejuaraan Karting Asia Terbuka (AKOC) di Makau.

Tak hanya aktif di bidang olahraga, Darma juga sosok yang berpendidikan. Darma diketahui menempuh pendidikan kuliah di EU BUsiness School Barcelona dan lulus pada tahun 2019.

Melansir dari CNBC saat Darma berusia 25 tahun, ia menjabat sebagai komisaris di beberapa perusahaan properti milik ayahnya, seperti PT Wisma Purnayudha Putra, PT Intra Golflink Resorts, dan PT Humpuss Land. Dengan demikian tak heran berkat kecakapannya, Darma sempat dijuluki sebagai "Pangeran Cendana". Hingga dipercaya memimpin sejumlah perusahaan milik sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading