Sukses

Entertainment

Tetap Harmonis Sepanjang Pernikahan, Intip Momen Full Formasi Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal memiliki keluarga yang harmonis dan jauh dari kontroversi. Saking solidnya, keluarga yang kerap dipanggil 'The Sinathrya' ini dapat menjadi salah satu contoh nyata dari keluarga Cemara.

Bahkan memasuki 18 tahun pernikahan, romansa antara Donna dan Darius tak pernah pudar. Keduanya terlihat masih intim bak pasutri baru. Tak hanya itu, hubungan mereka dengan ketiga anaknya juga selalu kompak, tak heran keluarga ini kerap menjadi idaman para netizen.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, keluarga Darius dan Donna tak segan meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan malam bersama, merayakan ulang tahun anak, natalan, nge-mall bareng, bahkan mereka juga pernah berlibur menjelajahi negara-negara Eropa. Berikut ini potretnya, simak di bawah.

 

Habiskan waktu bersama di saat waktu senggang, keluarga harmonis ini sempatkan diri berkumpul untuk family dinner. momen kebersamaan tak pernah ketinggalan.

Rayakan ulang tahun ke-13 anak bungsu mereka, kompak dan romantis jadi satu.

Tak hanya kompak rayakan ulang tahun si cantik bungsu. Kini 'The Sinathrya' juga terlihat rayakan ulang tahun bujang mereka di Sorico, Italia.

Kedua anaknya Lio dan Diego pulang merantau dari Perancis, keluarga ini terlihat begitu menikmati waktu bersama, sebelum keduanya pergi menuntut ilmu lagi.

Kedua anaknya sedang di Switzerland, Darius dan Donna beserta si bungsu diketahui menyusul untuk bertemu sekaligus berlibur dengan para putranya.

Selalu totalitas untuk keluarga, 'The Sinathrya' luangkan waktu demi family time di hari Sabtu. Mereka terlihat santai nge-mall di Senayan City.

Berlibur di Swiss, keluarga solid ini kunjungi salah satu gunung di sana bernama Säntis.

Hobi berkelana bareng keluarga, 'The Sinathrya' pernah menjalankan trip ke eropa. Salah satunya mengunjungi Strasbourg, Paris.

Kompak bak lima sekawan, potret keluarga Donna dan Darius saat berekreasi di Europa Park, Jerman.

Sekeluarga berjiwa eksplor dan suka berpetualang, kini 'The Sinathrya' terlihat berada di Katedral Milano, Italia.

Momen keluarga ini saat mengantar Lio dan Diego ke bandara untuk terbang menempuh pendidikannya, terlihat sangat suportif dan solid.

Rayakan anniversary pernikahan bersama anak-anak, momen intim keluarga Donna dan Darius buat haru penggemar.

Selalu solid dan kompak, momen kebersamaan 'The Sinathrya' saat rayakan natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading