Sukses

Entertainment

Potret Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang Menikah dengan Seleb Terkenal, Beberapa Akhirnya Pilih Berpisah

Fimela.com, Jakarta Dunia sepak bola dan dunia hiburan merupakan suatu hal yang sangat berbeda. Namun terkadang keduanya dapat bersinggungan. Sama halnya dengan para pemain sepak bola yang mendapat jodoh seorang selebriti. Hal tersebut sudah banyak terjadi dengan para pemain timnas Indonesia. Banyak dari mereka yang ternyata menikah dengan seorang selebriti atau artis.

Ada Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang saat ini sedang dalam masa romantis-romantisnya. Ada juga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina yang baru saja berpisah awal tahun 2024 lalu. Serta pesepak bola lain yang juga diketahui menjalin hubungan dengan para artis.

Penasaran siapa saja mereka? Jangan lewatkan informasi berikut yang dirangkum pada Kamis (02/05/2024).

Pratama Arhan dengan Azizah Salsha

Salah satu pemain timnas yang tengah jadi sorotan ialah Pratama Arhan. Sosoknya semakin curi perhatian saat diketahui menikah dengan selebgram sekaligus anak DPR RI Azizah Salsha. Keduanya menikah pada bulan Agustus tahun 2023 lalu di Jepang. Bahkan saat ini banyak netizen yang ikut gemas dengan hubungan pasangan satu ini.

Shabrina Ayu dengan Ryuji Utomo

Pesepak bola Tanah Air Ryuji Utomo diketahui menikahi artis cantik Shabrina Ayu. Keduanya resmi menikah pada 16 Maret 2019. Hubungan keduanya masih langgeng dan harmonis hingga saat ini.

Bahkan, mereka sudah dikaruniai satu orang anak bernama Kazumi Aara Utomo. Sebelum menikah dengan Shabrina, Ryuji sempat menjalin hubungan dengan Ariel Tatum namun kandas.

Irfan Bachdim dengan Jennifer Bachdim

Di urutan selanjutnya ada Irfan Bachdim yang menikah dengan artis cantik Jennifer Bachdim, yang memiliki nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan. Pasangan satu ini merupakan salah satu pasangan suami istri yang tak pernah terkena skandal. Bahkan kini, mereka telah bahagia dengan empat anak yang menggemaskan.

Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina

Mantan bek timnas Gunawan Dwi Cahyo juga diketahui menikah dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Namun hubungan keduanya harus berakhir dengan perceraian. Mereka resmi bercerai pada awal tahun 2024 lalu. Keduanya berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama lebih dari 10 tahun.

Kim Kurniawan dengan Elisabeth Novia

Adik laki-laki Jennifer Bachdim, Kim Kurniawan ternyata juga merupakan mantan pemain timnas Indonesia. Dirinya menikah dengan artis cantik Elisabeth Novia. Keduanya menikah pada awal tahun 2020 lalu dan kini telah dikaruniai dua buah hati tercinta.

Markus Horison dengan Kiki Amalia

Kemudian di urutan terakhir ada mantan kiper timnas Markus Horison. Markus diketahui menikah dengan Kiki Amalia pada 2010. Namun keduanya dikabarkan telah berpisah di tahun 2013. Kiki Amalia sempat menyatakan alasannya bercerai dengan Markus, yaitu karena dirinya sudah diselingkuhi beberapa kali oleh Markus.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Pemain Timnas yang Menikahi Seorang Artis

Kapan Arhan Menikah dengan Azizah?

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023, di Tokyo, Jepang. Saat itu, pria asal Blora tersebut masih berstatus sebagai pemain dari klub Tokyo Verdy.

Apa Alasan Pratama Arhan Menikah dengan Azizah di Jepang?

Ternyata, Pratama Arhan punya alasan tersendiri memilih menikah secara sederhana di Jepang. Keputusan itu diambil lantaran dia masih merumput bersama klub sepak bola Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang.

Apakah Okie Agustina Bercerai dengan Gunawan?

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai setelah keputusan ditetapkan oleh Pengadilan Agama Bogor lewat e-court pada Senin (8/1).

Apakah Irfan Bachdim Menikah Beda Agama?

Pada tanggal 8 Juli 2011, pesepakbola tampan berdarah Belanda ini resmi menikahi sang kekasih, Jennifer, meski keduanya menganut agama berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading