Sukses

Entertainment

Disebut Bidadari Tak Bersayap, Ini Potret Cantik Maulida Oktapiana Istri Pertama Haji Alwi Mertua Putri Isnari

Fimela.com, Jakarta Berita pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz masih menjadi perbicangan hangat hingga saat ini. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (20/04/2024) lalu. Acara pernikahan yang digelar secara megah sukses jadi sorotan publik. Acara tersebut digelar dengan berbagai sesi, mulai dari sesi intim bersama keluarga, sesi resepsi, dan sesi perayaan ala Bollywood. 

Selain pada acara pernikahan, perhatian publik juga tertuju pada para istri Haji Alwi Ruslan, ayah mertua Putri Isnari. Haji Alwi diketahui memiliki tiga orang istri yang cantik-cantik. Salah satunya ialah Maulida Oktapiana, sosok istri tertua Haji Alwi yang juga tak kalah curi perhatian. Sosoknya yang baik hati dan tidak sombong disebut bidadari tak bersayap oleh para warganet.

Penasaran dengan potret Maulida Oktapiana, istri tertua Haji Alwi Ruslan? Berikut rangkuman informasinya, Kamis (02/04/2024).

Potret Maulida di Acara Pernikahan Putri Isnari

Sosok Maulida Oktapiana sukses curi perhatian karena parasnya yang menawan. Pada acara pernikahan putranya, Maulida tampak cantik dan elegan kenakan busana bernuansa hijau tua. Dirinya merupakan seorang yang cukup dikenal di Kalimantan. Ia biasa dipanggil Haji Maulida oleh para penduduk di sana.

Maulida Oktapiana Merupakan Istri Pertama Haji Alwi

Dari ketiga istri Haji Alwi, Maulida merupakan istri pertama. Dirinya tampak rukun dan harmonis dengan para istri Haji Alwi yang lain. Hal tersebut terbukti melalui banyak foto yang kerap menampilkan ketiganya kompak bersama di berbagai momen keluarga. 

Sosok yang Bukan dari Kalangan Seleb

Dibanding kedua istri Haji Alwi yang lain, Maulida Oktapiana bukanlah sosok yang memiliki latar belakang selebriti. Istri kedua Haji Alwi yang bernama Rheny Yuliana merupakan brand ambassador berbagai merek pakaian, parfum, dan tas. Sedangkan, istri terakhirnya, Suci Rahmah merupakan jebolan ajang kontes KDI angkatan 2015.

Warganet Sebut Bidadari Tak Bersayap

Sosok dirinya saat di acara pernikahan Putri Isnari sempat diunggah oleh salah satu akun media sosial TikTok. Video tersebut seketika dibanjiri komenar warganet. Banyak yang menyebut bahwa Maulida merupakan sosok yang sangat baik dan tidak sombong.

"Bidadari tak bersayap Haji Alwi ini bos," tulis salah satu warganet.

"Haji Maulida benar-benar ramah, nggak sombong," ucap yang lain. 

"Saking ramahnya beliau, WA saya disimpan. Baru dia promosikan jualan saya, gratis pula," puji warganet lainnya.

Pertanyaan Warganet Seputar Haji Alwi Ruslan

Siapa Saja Istri Haji Alwi?

Saat ini, Haji Alwi Ruslan memiliki 3 istri. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah Indryani alias Suci KDI.

Siapa Itu Haji Alwi?

Haji Alwi Ruslan merupakan seorang pengusaha berasal dari Kalimantan Timur. Identitasnya mencuat sebagai sosok kaya raya yang memiliki perusahaan konstruksi serta pertambangan batu bara yang signifikan di wilayah tersebut. 

Mertua Putri Isnari Punya Istri Berapa?

Dari semua pernikahan yang pernah dijalaninya, hanya 3 yang bertahan sampai sekarang. Jadi sekarang Haji Alwi Ruslan Hanya memiliki 3 istri. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah Indryani alias Suci KDI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading