Sukses

Entertainment

Potret Rumah Laura Theux yang Nyaman dan Asri, Renovasi Kamar Anak Sendiri Tanpa Bantuan Tukang

Fimela.com, Jakarta Laura Theux dan Indra Brotolaras diberkahi dengan kelahiran putri pertama mereka pada tanggal (24/4/2024), yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

Laura Theux dan Indra Brotolaras bersama-sama merenovasi kamar untuk putri mereka sendiri tanpa bantuan tukang di rumah mereka yang sangat asri. Sebelumnya, mereka telah memilih beberapa foto yang dijadikan sebagai inspirasi untuk kamar putri mereka.   

Berikut potret rumah Laura Theux dirangkum Kamis (2/5/2024).

Meja Makan Rumah Laura Theux

Laura Theux mengunggah video yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya di rumah, pada akun Instagram pribadi, @laura_theux, tanggal (11/2/2024). Dalam video tersebut, terlihat meja makan yang terdapat di dalam rumah Laura Theux, memiliki pintu kaca sehingga memungkinkan sinar matahari masuk secara langsung.

Kamar Pribadi Laura Theux

Dalam video tersebut, terlihat kamar pribadi Laura Theux yang juga dilengkapi dengan pintu kaca. Hal tersebut sengaja dilakukan agar sinar matahari dan pemandangan pohon dapat terlihat secara langsung. Laura Theux juga menggunakan lampu tidur dengan cahaya hangat untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Kamar Mandi Laura Theux

Pada postingan lain yang diunggah pada (17/2/2024), di akun Instagram pribadi, @laura_theux, terlihat kamar mandi Laura Theux yang tidak terlalu besar, namun tetap bersih dan nyaman.

Renovasi Kamar Anak

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi, @laura_theux, pada (7/2/2024), ia bersama suaminya bekerja sama dalam melakukan renovasi kamar anak tanpa bantuan tukang. Mereka terlihat bersemangat dengan menggunakan beberapa foto yang dipilih sebagai sumber inspirasi desain kamar anak mereka. 

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Laura Theux

Laura Theux Anak ke Berapa?

Laura adalah anak sulung dari dua bersaudara pasangan Eric Theux yang berdarah Prancis dan Ni Ketut Parwati yang berasal dari Bali

Apa Nama Instagram Laura theux?

Nama Instagram Laura Theux Brotolaras adalah @laura_theux.

Siapa Suaminya Laura Theux?

Laura Theux dan Indra Brotolaras menikah tanggal 23 Maret 2023.

Indra Brotolaras Lahir di Mana?

Indra lahir dengan nama Indra Evan Brotolaras pada tanggal 2 Juni 1994 di Denpasar, Bali.

Indra Brotolaras Agamanya Apa?

Indra mengaku pernah mengikuti aliran Protestan dan Katolik. Namun, ia memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya yang beribadah di Pura seperti umat Hindu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading