Sukses

Entertainment

5 Potret Atta Halilintar Kunjungi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Cerita Dulu Pernah Menunda Bayar hingga Berbulan-bulan

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar, yang kini dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses di Indonesia, telah meraih ketenaran dan kekayaan yang besar berkat konsistensinya dalam menciptakan konten yang menarik. 

Baru-baru ini, ia terlihat mengunjungi sekolah tempat ia pernah belajar SD, yaitu Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, seperti yang ia bagikan dalam unggahan Instagram-nya. Kedatangan Atta disambut hangat oleh para murid di sana.

Walaupun telah berlalu bertahun-tahun, banyak kenangan yang masih teringat oleh Atta di sekolah tersebut. Salah satunya adalah ketika ia mendampingi ibunya dalam bertemu kepala sekolah untuk meminta penundaan pembayaran biaya sekolah selama berbulan-bulan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kunjungan Atta Halilintar ke Sekolah Indonesia Kuala Lumpur? Simak potretnya yang dirangkum pada Kamis (02/05/2024).

Kunjungi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur

Di postingan Instagramnya, Atta membagikan momen ketika ia mengunjungi sekolahnya dulu, yaitu Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Dia mengungkap bahwa dirinya pernah menimba ilmu di sana.

“Datang ke sekolah SD saya dulu,” tulis Atta di Instagram.

Dulu Pernah Menunda Bayaran hingga Berbulan-bulan

Walaupun telah berlalu bertahun-tahun, kenangan itu masih terpatri kuat dalam pikiran Atta. Salah satu di antaranya adalah saat ia menemani ibunya dalam pertemuan dengan kepala sekolah untuk meminta penundaan pembayaran uang sekolah yang tertunda berbulan-bulan.

“Dulu nemenin mama ngadep kepala sekolah untuk menunda bayar bulanan sekolah sampai berbulan-bulan dan tahun,” lanjut Atta.

Kedatangan Atta Halilintar Disambut Hangat

Kehadiran Atta disambut penuh kehangatan oleh staf pengajar dan murid-murid Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Ia juga menyampaikan kabar gembira bahwa biaya sekolah sekarang telah dihapuskan.

“Sekarang datang kesini disambut guru dan para adik-adik murid dan berita baiknya sekarang sekolah ini sudah gratis,” lanjut Atta.

Foto Bersama Guru dan Staff

Semangat tak hanya dirasakan oleh adik-adik murid, melainkan juga oleh guru-guru serta staf setempat ketika bertemu dengan Atta. Momen tersebut mereka abadikan dengan mengambil foto bersama.

Harapan dan Pesan untuk Kedepannya

Harapan positif dari Atta disampaikan untuk sekolahnya. Selain itu, pesan dorongan diberikan untuk adik-adik murid agar tetap bersemangat dalam proses belajar.

“Semoga sekolah ini bisa terus membantu Pekerja Migran Indonesia, (TKI) Tenaga Kerja Indonesia. Belajar yang pinter ya adik-adik,” lanjut Atta.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Atta Halilintar

Atta Lulusan Apa?

Walaupun sekarang sukses, Atta Halilintar sebenarnya hanya menyelesaikan pendidikan sampai tingkat SMP. Ia akhirnya berhasil mendapatkan ijazah SMP setelah 13 tahun menyelesaikan sekolah. Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dahulu ibunya tidak mampu memperoleh ijazahnya karena keterbatasan biaya.

Atta Terkenal Karena Apa?

Di Asia Tenggara, Atta adalah pembuat konten dengan kedua pengikut terbanyak setelah Ria Ricis, dan dia dulu menjadi YouTuber dengan langganan terbanyak di Indonesia dari tahun 2018 hingga 2021.

Atta Halilintar Kerja Apa?

Berdasarkan informasi dari Purple Moon Promotional Product, posisi Atta Halilintar sebagai salah satu YouTuber tersubur di dunia berada di peringkat kedelapan. Prediksi pendapatan tahunannya mencapai Rp 269 miliar. Diperkirakan, setiap bulan, ia memperoleh kira-kira 1,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 22,4 miliar.

Berapa Banyak Kekayaan Atta Halilintar?

Menurut laporan dari Net Worth Spot, kekayaan total Atta Halilintar saat ini diestimasi mencapai Rp851 miliar. Angka yang luar biasa ini menempatkan Atta Halilintar dalam kategori selebriti dengan kekayaan terbesar di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading