Sukses

Entertainment

Potret Frederik Kiran Cucu Soekarno, Kian Ganteng Mendekati Usia 18 Tahun

Fimela.com, Jakarta Cucu dari Presiden RI Soekarno, Frederik Kiran Soekarno Seegers, kini mulai memasuki masa dewasa. Ia adalah anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno, putri bungsu Soekarno, dan Frits Frederik Seegers, Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda.

Kiran yang memiliki paras yang menawan rupanya memiliki campuran darah Indonesia, Belanda, dan Jepang. Ketampanannya telah menarik banyak perhatian, terutama seiring bertambahnya usianya. Pada tahun 2024 ini, Kiran akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Ingin tahu kabar terbaru tentang Frederik Kiran, cucu Soekarno? Berikut adalah informasi terkini yang dirangkum pada Kamis (02/05/2024).

Mendekati Usia 18 Tahun

Anak perempuan termuda dari Soekarno, yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno, memiliki seorang putra bernama Frederik Kiran Soekarno dengan Frits Frederik Seegers, seorang Presiden Citibank Eropa yang lahir di Belanda.

Kiran, demikian ia biasa dipanggil, lahir pada tanggal 24 Agustus 2006 di Belanda. Saat ini, Kiran sudah memasuki masa dewasa dan akan berusia 18 tahun pada tahun 2024 ini. Perubahan postur tubuhnya semakin terlihat seiring bertambahnya usia.

Parasnya Semakin Ganteng

Perhatian masyarakat semakin tertuju pada Frederik Kiran Soekarno Seegers karena daya tariknya yang semakin bersinar seiring bertambahnya usia. Dia memiliki keturunan campuran dari Indonesia, Belanda, dan Jepang.

Lulus Sekolah

Baru-baru ini, foto Kiran bersama teman-temannya mengenakan seragam sekolah diunggah oleh Kartika, sang ibu. Dari penampilannya, terlihat bahwa foto itu mungkin diambil saat Kiran lulus. Kiran diketahui menempuh pendidikan di Sevenoaks School, sebuah SMA ternama di Kent, Inggris.

“Last day of school, study leave begins,” tulis Kartika di Instagram.

Aktif Ikut Serta dalam Program Yayasan

Semakin dewasa, Kiran aktif mengikuti program-program dari yayasan yang didirikan oleh keluarganya. Beberapa waktu lalu, bersama ibu dan neneknya, Kiran mengunjungi Pulau Bali. Di sana, Kiran melakukan kerja sukarela di Songan, Kintamani.

Terlibat dalam proyek yang dikelola oleh yayasan ibunya, Yayasan Kartika Soekarno, Kiran membantu bayi yang baru lahir dan ibu mereka. Selain itu, Kiran juga memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada anak-anak di sekolah dasar setempat dan mengunjungi pusat kesehatan masyarakat yang didukung oleh Yayasan Kartika Soekarno.

Dekat dengan Ibu dan Nenek

Frederik Kiran Soekarno sering terlihat melakukan beragam kegiatan dengan ibu dan neneknya di beberapa kesempatan. Mulai dari turut serta dalam kegiatan yayasan hingga menghabiskan waktu bersama saat makan malam.

Hubungan akrab Frederik Kiran dengan ibu dan neneknya sangat jelas terlihat, terutama dari setiap momen yang diposting oleh ibunya, Kartika.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Frederik Kiran

Frederik Kiran Soekarno Seegers Anak Siapa?

Kiran Soekarno Seegers, cucu dari mantan Presiden RI Soekarno, sedang memasuki usia dewasa. Dia adalah anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno, putri bungsu Soekarno. Pada tahun 2024 ini, Kiran akan genap berusia 18 tahun.

Siapa Suami Kartika Sari Dewi Soekarno?

Pada tanggal 2 Desember 2005, pernikahannya dilangsungkan dengan Frits Frederik Seegers, yang merupakan Presiden Citibank Eropa dan berasal dari Belanda.

Kartika Sari Dewi Soekarno Sekarang Tinggal di Mana?

Saat ini, Kirana Kartika Sari Dewi Soekarno tinggal di Belanda, bersama Frederik Kiran Soekarno Seegers, anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading