Sukses

Entertainment

4 Potret Penampilan Arumi Bachsin saat Hadir dalam Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur, Cantik Penuh Wibawa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Arumi Bachsin membagikan potret ketika menghadiri perayaan HUT Ke-10 Ikawati ATR/BPN Wilayah Jawa Timur. Sejak menjadi pasangan wakil Gubernur Jawa Timur, dia aktif dalam berbagai kegiatan. 

Saat itu, dia terlihat anggun dan berwibawa mengenakan busana ungu yang sepadan dengan seragam Ikawati ATR/BPN. Penampilannya mendapat banyak pujian dari netizen. 

Ingin melihat lebih dekat penampilan Arumi Bachsin di acara tersebut? Berikut potretnya yang diunggah pada Kamis (02/05/2024).

Hadiri Peringatan HUT ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur

Melalui Instagram, Arumi Bachsin berbagi gambar ketika menghadiri peringatan ulang tahun ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur.

“Alhamdulillah. Senang sekali diberi kesempatan untuk hadir dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-10 Ikawati ATR/BPN Jawa Timur yang mengadakan pertemuan rutin 3 bulanan dan peringatan Hari Kartini yang bertempat di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur,” tulis Arumi Bachsin di Instagram.

Sharing dan Belajar Tentang Peran Perempuan

Di platform Instagram, Arumi juga menyatakan kegembiraannya atas kesempatan untuk berbagi dan mempelajari tentang peran penting perempuan dalam lingkungan keluarga dan masyarakat. Dalam acara tersebut, dia juga terlihat memberikan tanggapan terhadap beberapa pertanyaan dari anggota Ikawati ATR/BPN Jawa Timur.

Tampil Cantik dan Berwibawa

Di kesempatan itu, Arumi nampak menampilkan kecantikan yang mempesona dengan mengenakan atasan ungu tua yang dipadukan dengan rok batik ungu-pink. 

Kombinasi busana yang dipilihnya ini sejalan dengan seragam Ikawati ATR/BPN. Penampilannya semakin menarik dengan riasan wajah yang simpel. Untuk rambutnya, ia mengikatnya dengan gaya ponytail rendah.

Arumi Banyak Dimintai Foto Bersama

Ketika acara berlangsung, banyak peserta yang datang dan berharap dapat mengambil gambar bersama Arumi sebagai kenang-kenangan. Sikap ramah dan sopan Arumi terlihat saat dia mengikuti permintaan untuk berpose bersama mereka.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Arumi Bachsin

Suami Arumi Bachsin Jadi Apa?

Emil Dardak, lahir pada tanggal 20 Mei 1984, merupakan seorang politisi Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak tanggal 13 Februari 2019. Selain itu, beliau juga bertindak sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Timur.

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Saat ini, Arumi menduduki posisi Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur setelah menggantikan Nina Soekarwo. Ia juga terlibat dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, seperti yang dilaporkan oleh NU Online.

Anak Arumi Bachsin dan Emil Dardak Berapa?

Arumi Bachsin telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya di industri hiburan setelah menikah dengan Emil Dardak, yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Pasca pernikahannya dengan Emil Dardak, ia diberkati dengan tiga orang anak yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak, Alqeinan Mahsyirputro Dardak, dan Kalendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading