Sukses

Entertainment

Series India 'Hasrat Cinta' Yeh Hai Chahatein, Ungkap Kisah Cinta Dokter Cantik dengan Bintang Rock

Fimela.com, Jakarta Tak hanya serial drama Korea yang menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. Tetapi series India juga memiliki penonton setia tersendiri bagi penonton Indonesia. Bukan menjadi hal yang mengejutkan memang, karena selama ini serial India juga selalu sukses diterima oleh masyarakat.

Biasanya dari jalan ceritanya, lalu para aktor dan aktris yang bermain dalam serial tersebut, serta beberapa faktor lainnya. Dan satu serial India teranyar bakal menjadi suguhan menarik bagi penonton.

Adalah Hasrat Cinta yang memiliki judul asli Yeh Hai Chahatein, yang menceritakan kisah cinta antara dokter cantik yang rela menjalani pernikahan yang dipaksakan demi mempertahankan hak asuh seorang anak dengan bintang rock terkenal.

Variasi Pilihan Berkualitas

Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV mengatakan bahwa pihaknya berharap supaya hadirnya series terbaru ini dapat menambah variasi pilihan program bagi pemirsa.

"Kami kembali menambah deretan program series India terbaru berjudul Hasrat Cinta Yeh Hai Chahatein yang semoga series Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein ini dapat menghibur pemirsa dan menemani pemirsa setia di rumah," katanya.

Hasrat Cinta dengan judul asli Yeh Hai Chahatein mengisahkan tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan cantik yang harus membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri.

Hal itu karena saudara perempuannya Mahima meninggal dunia saat melahirkan. Dalam perjalanannya Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi). Rudraksh merupakan bintang rock terkenal yang angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta.

Banyak Konflik

Serial yang siap menemani pemirsa mulai 6 Mei 2024 2024, pukul 16.30 WIB ini memiliki konflik yang banyak. Pada kisah selanjutnya, demi memuluskan karirnya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim.

Tak hanya sampai disitu, Yuvraj juga mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh. Kematian Rajeev membuat Rudraksh bersumpah akan membalaskan dendam sang kakak. Hingga ia menemukan fakta bahwa Saransh adalah putra Rajeev dan mengira Preesha adalah ibu kandungnya.

Rencana Yuvraj pun berjalan dengan mulus hingga di hari pernikahan tiba, Rudraksh menggagalkan dengan menggantikannya menjadi mempelai pria agar mendapatkan hak asuh dari Saransh. Preesha dan Rudraksh tinggal di rumah bersama demi keponakannya. Akankah kebersamaan Preesha dan Rudraksh menumbuhkan benih cinta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading