Sukses

Entertainment

Mengikuti Sang Suami, Deretan Artis Tanah Air yang Menetap di Luar Negeri Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen krusial yang patut dipikirkan secara matang sebelum melaksanakannya. Sebab menikah akan melibatkan banyak perubahan dan tentunya harus memiliki sikap saling memahami satu sama lain. Hal ini pun yang juga dialami pada sederet artis Tanah Air .

Seperti kondisi sederet artis ini yang memutuskan untuk ikut dengan sang suami menetap di luar negeri. Alasannya tak hanya karena suami bekerja di tempat tersebut, sebagian juga ada yang menikah dengan warga negara asing sehingga mereka diboyong ke tanah kelahiran suaminya.

Meski sederet artis ini harus merantau ke luar negeri mengikuti sang suami. Mereka tetap hidup bahagia bagaikan keluarga harmonis. Lantas siapa saja sosok artis Tanah Air tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

 

Enzy Storia

Artis cantik Enzy Storia setelah menikah dengan suaminya yang seorang diplomat muda, Molen Kasetra. Kini ikut bersama sang suami menetap di Amerika Serikat.

Pasalnya sang suami, sedang bertugas di KBRI Washington D.C sebagai second secretary. Enzy pun memutuskan vakum dari industri hiburan untuk sementara. Kabarnya saat ini semenjak pindah ke Amerika, Enzy menjadi anggota organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) di tempat suaminya bekerja.

 

Gracia Indri

Setelah gagal dalam beberapa pernikahan, kini Gracia hidup bahagia dengan suami bulenya. Diketahui Gracia Indri resmi dipersunting oleh Jeffrey Slijpen, laki-laki asal Belanda pada November 2021 lalu. Sejak dinikahi oleh Jeffrey, Gracia pun ikut tinggal di negara kelahiran sang suami.

Selang setahun, keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik bernama Nova Lyn Slipjen. Sekarang putrinya sudah tumbuh besar, Gracia pun kerap membagikan momennya bersama keluarga kecil di negeri Kincir Angin tersebut. Ketiganya nampak bahagia dan hidup harmonis.

Farah Quinn

Tak hanya Gracia indri yang menikah dengan WNA, ada juga selebriti chef cantik satu ini. Diketahui Farah Quinn menikah dengan laki-laki WNA asal Amerika Serikat bernama Charles Jost pada tahun 2005 silam.

Setelah menikah, Farah Quinn ikut tinggal dengan sang suami di negeri Paman Sam tersebut. Hingga mencapai 18 tahun pernikahan, kini kedua sejoli itu dikaruniai oleh dua anak yang cantik dan tampan melengkapkan kehidupan mereka.

Sarah Sechan

Berikutnya ada aktris sekaligus presenter kondang Tanah Air, Sarah Sechan. Setelah menikah lagi dengan seorang pria berdarah Jepang, Neil Furuno pada tahun 2015. Kini Sarah Sechan ikut menetap bersama sang suami di Singapura.

Diketahui sang suami bekerja sebagai praktisi chiropractic profesional yang memiliki klinik di Singapura. Dengan demikian keduanya menetap di negeri Singa tersebut. Meski demikian, Sarah Sechan masih bulak-balik ke Indonesia berkat dirinya masih aktif di industri hiburan Tanah Air.

 

Marissa Nasution

Lama tak terlihat di dunia hiburan, rupanya presenter Marissa Nation telah menikah dan menetap di Singapura. Sejak dipersunting oleh laki-laki bule asal Jerman, Benedikt Bruggman pada 2017 lalu, Marissa pun ikut bersama sang suami dan memutuskan fokus kepada keluarga kecilnya.

Dari 6 tahun pernikahannya, Marissa telah dikaruniai dua orang anak cantik bernama Alaia Moana dan Olivia Luna. Kini perempuan berdarah Jerman dan Batak tersebut menyibukan diri dalam aktivitasnya sebagai ibu maupun menjadi speaker pada isu-isu parenting.

 

Acha Septriasa

Selanjutnya ada Acha Septriasa. Pada tahun 2016 lalu, Acha resmi dinikahi oleh insinyur muda Vicky Kharisma. Setelah menikah, ia pun diboyong sang suami pindah dan menetap di Australia. Diketahui bahwa sang suami memang sudah tinggal dan bekerja di sana. Meski begitu, Acha juga kerap bolak-balik ke Indonesia mengikuti beberapa proyek dunia aktingnya.

Dari 8 tahun pernikahannya, Acha dan suami dikaruniai satu putri cantik yang dinamakan Bridgia Kalina Kharisma. Meski tinggal dan dibesarkan di sana, keduanya tetap aktif mengajari sang putri tentang kebudayaan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading