Sukses

Entertainment

Xiumin dan Chen EXO Meriahkan Saranghaeyo Indonesia 2024, Nyanyikan Lagu Brand New Sampai Everytime

Fimela.com, Jakarta Gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 jadi dalah satu konser musik yang ditunggu penggemar Kpop. Tak terkecuali para penggemar Xiumin dan Chen dari boy group EXO. yang mana keduanya menjadi guest star konser musik tersebut.

Dua idol asal Korea Selatan itu menyanyikan lagu solo mereka masing-masing dengan warna yang berbeda. Di atas panggung Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen membawakan beberapa lagu ballad yang memanjakan telinga, sementara Xiumin dengan tampil membawakan solonya yang energik.

Kehadiran Chen dan Xiumin di panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 ini, menjadi pelepas rindu penggemar pada idol favorit mereka. Terlebih lagi keduanya belum lama ini sempat menyapa penggemar di Indonesia melalui fanmeeting EXO.

 

Xiumin Menjadi Pembuka Acara

Idol yang sering dijuluki fake maknae ini menjadi pembuka konser yang diadakan di Beach City International Stadium. Melalui lagunya yang berjudul Brand New, Xiumin menciptakan euforia yang semangat dan juga riang di awal penampilannya. Memiliki sifat yang rendah hati, idol kelahiran tahun 1990 ini turut memperkenalkan namanya dihadapan semua penonton. Ia juga mengajak para penggemar untuk bergembira hingga acara selesai.

Chen Membawakan Lagu Everytime

Para penggemar Kpop ataupun drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul Everytime, yang menjadi soundtrack drama Descendant of the Sun. Setelah membawakan beberapa lagu solonya, Chen langsung mengajak penonton untuk menyanyikan lagu Everytime bersama-sama.

Saking populernya lagu tersebut, stadium langsung dipenuhi suara penonton yang terdengar sangat hafal setiap lirik dari lagu ini. Sama seperti Xiumin, di akhir penampilannya Chen juga turut memberikan pesan manis agar para penonton selalu berbahagia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading