Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Hari ini Mahalini dan Rizky Febian Gelar Upacara Adat Mepamit

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Mahalini dan Rizky Febian tengah menarik perhatian. Sebelumnya ramai beredar kabar jika keduanya akan melaksanakan ijab Kabul hari ini (5/5/2024).

Kediaman Mahalini di Kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali pun terus dipantau sejak beberapa hari kebelakang, di mana kabarnya pernikahan Mahalini dan Rizky Febian akan berlangsung di sana.

Namun yang terjadi acara yang digelar di kediaman Mahalini itu bukan lah proses ijab Kabul, melainkan Mepamit, salah satu rangkaian pernikahan dalam tradisi Hindu di Bali, di mana calon pengantin perempuan berpamitan kepada leluhurnya untuk menikah dan ikut bersama keluarga pria.

Dihadiri Sule

Upacara Mepamit yang digelar hari ini (5/5) di kediaman Mahalini pun dihadiri oleh keluarga Rizky Febian. Sule, Putri Delina dan Rizwan pun nampak hadir mendampingi Rizky Febian yang tampil memesona dalam busana adat Bali.

Dalam video yang bereda di media sosial, Sule juga yang turut hadir di acara tersebut nampak berbahagia menjalani rangkaian acara panjang, mengantar putranya menunju proses ke pelaminan.

Rilis Lagu

Seiring dengan kabar pernikahannya, Mahalini dan Rizky Febian merilis sebuah single berjudul Bermuara dan di media sosial keduanta mengumumkan perilisan lagu tersebut dengan foto pengantin.

Terkait foto tersebut, Mahalini pun menjelaskan jika potret tersebut dirilis bukan untuk mengumumkan perikahannya, melainkan untuk perilisan Bermuara. "Hi teman2, ini foto untuk lagu bermuara ya😊, jd aku sama Iky abis rilis lagu yang berjudul “bermuara” sudah bisa didengar di semua digital platform ya!" jelas Mahalini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading