Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ayah dan Ibu Kiky Saputri yang Dirayakan dengan Keluarga, Sederhana

Fimela.com, Jakarta Pada (5/5/2024), Kiky Saputri membagikan postingan tentang momen ulang tahun ayah dan ibunya yang dirayakan bersama keluarga secara sederhana. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram pribadi, @kikysaputrii.

Dalam keterangan, Kiky Saputri menjelaskan bahwa ulang tahun ayah dan ibunya memiliki selisih satu hari. Akhirnya, ia memutuskan untuk merayakan ulang tahun kedua orang tuanya tersebut secara bersamaan.

Berikut potret perayaan ulang tahun ayah dan ibu Kiky Saputri dirangkum Senin (6/5/2024).

Ulang Tahun Ayah Ibu Kiky Saputri

Kiky Saputri membagikan momen bersama keluarga dalam rangka merayakan ulang tahun ayah dan ibunya. Ia menjelaskan bahwa ulang tahun ayah dan ibunya memiliki selisih satu hari, sehingga Kiky Saputri memutuskan untuk merayakannya secara bersamaan.

Kumpul Keluarga

Ulang tahun ayah dan ibu Kiky Saputri dirayakan secara sederhana hanya dengan acara makan-makan bersama keluarga dengan lengkap. Acara tersebut dihadiri oleh empat anak, satu menantu, dan satu cucu.

Dihadiri Seluruh Anak dan Menantu

Seluruh anak dari ayah dan ibu Kiky Saputri hadir merayakan ulang tahun dengan kompak mengenakan baju berwarna hitam, termasuk suami Kiky Saputri, Muhammad Khairi.

Bersama Suami dan Anak

Aisyah, Anak Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, turut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Sebagai cucu pertama dalam keluarga, kehadirannya membuat acara ulang tahun ayah dan ibu Kiky Saputri semakin spesial.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kiky Saputri

Apakah Kiky Saputri Sudah Mempunyai Anak?

Diketahui, komika Kiky Saputri memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun sebelum menikah dengan Muhammad Khairi. Kehadiran anak perempuan tersebut pertama kali terungkap pada salah satu unggahan media sosial Kiky Saputri.

Anak Angkat Kiky Saputri Anak Siapa?

Aisya, yang saat ini telah berusia tiga tahun, adalah anak angkat yang diadopsi oleh Kiky dan suaminya, M Khairi.

Kiky Saputri Kuliah Jurusan Apa?

Berdasarkan laman Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kiky Saputri merupakan alumni program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Berapa Lama Kiky Saputri Pacaran?

Kiky Saputri dilamar oleh kekasihnya, M Khairi, setelah menjalani hubungan selama empat bulan.

Apa Pekerjaan Suami Kiky?

Muhammad Khairi, suami sah Kiky Saputri, adalah seorang advokat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading