Sukses

Entertainment

Potret Tampak Depan Rumah Cindy Fatikasari di Kanada yang Sederhana, Dibalut Ornamen Kayu Bernuansa Sejuk dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah belum lama ini diketahui telah berpindah tempat tinggal ke Kanada. Mereka membeli rumah baru yang berlokasi di Edmonton, Alberta, sebuah lokasi yang berdekatan dengan Vancouver. Keduanya memilih untuk pindah demi menemani anak mereka yang tengah menempuh pendidikan di sana.

Semenjak kepindahannya, banyak orang yang penasaran akan potret rumah milik Cindy dan suami. Mereka sempat membagikan beberapa potret sisi dalam rumah dan juga foto-foto lingkungan komplek rumah. 

Namun, kemarin pada (05/05/2024) Cindy Fatikasari baru saja mengunggah beberapa potret sisi depan rumah barunya di akun Instagram miliknya. Potret rumahnya ini terungkap ketika ia sedang merayakan ulang tahun Benji. Terungkap ia juga mengajak teman-temannya di sana.

Penasaran dengan tampak depan rumah baru Cindy Fatikasari di Kanada? Berikut informasi selengkapnya, disusun pada Senin (06/05/2024).

Tampak Depan Rumah Cindy Fatikasari

Berikut potret tampak depan rumah milik Cindy Fatikasari di Kanada. Rumah tersebut tidak terlalu besar namun terlihat sangat nyaman. Bangunan tersebut terdiri dari dua lantai dengan lantai dua yang dilengkapi dengan balkon yang cukup luas. Dapat digunakan untuk sekedar berkumpul bersama keluarga menikmati udara luar.

Kental Akan Ornamen Kayu

Rumah milik Cindy juga sangat kental dengan ornamen kayunya. Rumah yang sebagian besarnya dibangun dengan bahan dasar kayu ini membuat rumah terasa sejuk. Bahan dasar kayu tersebut tentunya menyesuaikan cuaca empat musim yang ada di Kanada.

Sisi Depan Lantai Dua Rumah Cindy Fatikasari

Ini dia potret balkon lantai dua rumah Cindy Fatikasari. Balkon yang luas tersebut bisa menampung orang dengan jumlah yang cukup banyak. Seperti yang terlihat pada potret di atas, Cindy dan teman-temannya yang sedang berfoto bersama memperlihatkan pemandangan Kanada yang indah.

Pekarangan Rumah yang Luas dan Sejuk

Berbeda dengan ibukota Jakarta yang sangat padat. Di sana, Cindy tinggal di sebuah komplek perumahan yang sangat lenggang. Bahkan pekarangan rumahnya pun terlihat cukup luas. Sangat cocok untuk sekedar jogging sambil menikmati udara pagi hari.

Pemandangan Langit yang Memanjakan Mata

Tak heran jika Cindy nampak sangat betah meskipun belum lama tinggal di Kanada. Selain punya banyak teman, pemandangan indah Kanada memang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan di foto yang diambil Cindy di atas, memperlihatkan pemandangan langit yang sangat cantik lengkap dengan pelangi yang melengkung sempurna.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cindy Fatikasari

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Cindy Fatikasari bersama dengan Tengku Firmansyah kini menetap di Kanada.

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Keanu dan Omar adalah anak kembar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

Kenapa Cindy Fatikasari Pindah ke Kanada?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pindah ke Kanada karena kedua putra mereka melanjutkan pendidikan di sana. Iai mengatakan bahwa sang anak sudah lama bermimpi bisa kuliah, bekerja, hingga menetap di Kanada.

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah menikah pada 1999 silam. Keduanya dikaruniai tiga orang anak dengan dua di antaranya adalah kembar tidak identik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading