Sukses

Entertainment

Potret Betharia Sonata Usai Dikabarkan Kena Stroke hingga Ditemani Willy Dozan, Perlu Dipantau

Fimela.com, Jakarta Betharia Sonata dikabarkan mengalami penyakit stroke dan harus dibawa ke rumah sakit. Willy Dozan, mantan suami, mengungkapkan bahwa Betharia Sonata mengalami perubahan suara saat sedang bernyanyi di acara ulang tahun Nia Daniaty.

"Pada ulang tahun Nia Daniaty, Betharia menyanyi, tapi tiba-tiba suaranya berubah," kata Willy Dozan di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5/2024).

Kondisi terbaru Betharia Sonata semakin membaik dan telah kembali ke rumah, namun masih memerlukan pemantauan terhadap segala aktivitas yang dilakukannya.

Berikut potret Betharia Sonata dirangkum Senin (6/5/2024).

Mengalami Penyakit Stroke

Betharia Sonata dikabarkan mengalami penyakit stroke hingga harus dibawa ke rumah sakit. Berita tersebut diunggah oleh akun TikTok, @kaget.wak, yang menampilkan foto Betharia Sonata sedang terbaring di rumah sakit, ditemani oleh mantan suaminya, Willy Dozan. Dalam foto tersebut, Willy Dozan menggenggam tangan Bertharia Sonata sambil memegang kening untuk memberinya semangat.

Kabar Terbaru

Kabar terbaru Betharia Sonata diungkapkan oleh anaknya, Nabila Dozan, yang menjelaskan bahwa sang ibu berada dalam kondisi yang semakin membaik dan telah pulang ke rumah. Nabila Dozan juga mengungkapkan bahwa ibunya dapat kembali beraktivitas, namun masih perlu dipantau.   

Doa untuk Bertharia Sonata

Bertharia Sonata mendapat banyak doa yang berharap agar dirinya cepat pulih kembali. Ia juga mengunggah foto berupa bunga serta doa dari Ibu Acin dan Keluarga Besar Musica Studio’s yang berharap agar dirinya cepat sehat dan pulih kembali, pada akun Instagram pribadi, @official.bethariasonata.

Gejala Awal

Mantan suami Betharia Sonata, Willy Dozan, menjelaskan kronologi saat Betharia Sonata akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ia mengungkapkan bahwa Betharia Sonata mengalami perubahan suara ketika bernyanyi di ulang tahun Nia Daniaty. Betharia Sonata kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit sebelum gejalanya semakin parah.

"Pada ulang tahun Nia Daniaty, Betharia menyanyi, tapi tiba-tiba suaranya berubah," kata Willy Dozan di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5/2024).

"Dia terasa lemas dan tidak nyaman. Segera dibawa ke rumah sakit saat gejala masih awal, belum terlalu parah," tambah Willy Dozan.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Betharia Sonata

Betharia Sonata Punya Anak Berapa?

Willy Dozan dan Betharia Sonata menikah pada tahun 1990, namun mereka akhirnya bercerai pada akhir Agustus 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Mochammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Betharia Sonata Menganut Agama Apa?

Selain sebagai seorang penyanyi, Betharia Sonata, yang beragama Islam, juga pernah memainkan beberapa dalam film yang berjudul, Kamus Cinta Sang Primadona dan Biarkan Aku Cemburu. Setelah bercerai dengan aktor Willy Dozan, Betha juga membintangi FTV Pak De (2007) bersama Didi Petet.

Kapan Betharia Sonata Bercerai?

Betharia Sonata dan Willy Dozan resmi bercerai pada Agustus 2002.

Siapa Nama Mantan Suami Betharia Sonata?

Willy Dozan, seorang aktor laga Indonesia, adalah mantan suami Betharia Sonata.

Siapa Artis Leon Dozan?

Mochammad Leon Rahman Dozan atau akrab dikenal dengan nama Leon Dozan, adalah anak dari pasangan bintang laga Indonesia terkenal, Willy Dozan, dan penyanyi lawas Betharia Sonata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading