Sukses

Entertainment

Emily in Paris Season 4 Segera Tayang, Akan Hadir dalam Dua Bagian

Fimela.com, Jakarta Serial Emily in Paris Season 4 akan segera hadir membayar kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menanti. Di musim keempatnya, serial garapan Darren Star akan hadir dalam dua bagian.

Ya, bagian pertama Emily in Paris Season 4 bagian pertama akan hadir pada 15 Agustus 2024 dengan lima episode. Kemudian bagian keduanya juga akan hadir dalam lima episode pada 12 September.

Lily Collins pun Kembali hadir sebagai pemeran utamanya, Emily. Selain itu, para bintang dari musim sebelumnya juga akan hadir termasuk Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, William Abadie, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan Lucien Laviscount.

 

Bagian Akhir Musim Ketiga

Untuk menyegarkan ingatan tetantang kisah Emily in Paris sebelumnya, di akhir musim ketiga kisah dalam serial ini diakhiri dengan keputusan Camille yang mengakhiri hubungan dengan Gabriel, usai mengetahui apa yang terjadi antara kekasihnya dengan Emily.

Kelanjutan kisah Emily dan Gabriel yang belum berujung pun menjadi salah satu yang dinantikan di musim keempatnya nanti.

 

Gambaran Musim Keempat

Dalam video yang dirilis Sabtu (4/5/2024) lalu, para bintang serial ini pun menggambarkan kisah Emily in Paris Season 4 dalam tiga buah kata, yang semakin membuat penasaran dan tak sabar untuk segera menyaksikan kelanjutan kisahnya.

"Jika bisa kugambarkan Season 4 dalam tiga kata sekarang, masih, belum, selesai," kata Ashley Park sambal tertawa. "Rapuh," ucap Lily Collins, "Berantakan," kata Camille Razat, dan menurut Philippine Leroy-Beaulieu musim ini adalah pembalasan.

Jadi, apakah Sahabat Fimela sudah siap untuk menyaksikan kelanjutannya? Tayang di Netflix, Emily in Paris Season 4 bagian pertama akan hadir pada 15 Agustus dan 12 September 2024 untuk bagian keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading