Sukses

Entertainment

Penting untuk Hubungan Pernikahan, Sederet Artis Ini Begitu Romantis Liburan Berdua tanpa Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan yang sehat dalam pernikahan menjadi satu hal penting demi keberlangsungan rumah tangga. Salah satu cara menjaganya adalah dengan tetap menjaga hubungan antara pasutri, baik yang baru menikah maupun sudah lama.

Liburan berdua menjadi momen yang bagus untuk menjalin waktu berkualitas dengan pasangan. Karenanya, banyak orang, tak terkecuali artis yang memilih melakukan liburan tanpa mengajak anak.

Berikut adalah potret beberapa artis yang belum lama ini liburan tanpa mengajak serta anak-anak mereka. Ada siapa yang akhirnya bisa berpose romantis berdua, setelah sekian lama? Mari kita simak.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca belum lama ini melakoni liburan bersama suaminya, Hanung Bramantyo ke Budapest. Selama di kota di Hungaria tersebut, Zaskia dan Hanung menjalani kehidupan berdua layaknya pasangan muda.

Alya Rohali

Alya Rohali juga berlibur bareng suaminya ke Amerika. Menurut Alya dalam unggahannya, menyisihkan waktu berdua bareng suami merupakan hal yang sangat penting untuk kebaikan hubungan pasangan suami istri.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan suaminya, Ibnu Jamil berlibur ke London, Inggris hanya berdua. Pada beberapa foto terlihat keduanya begitu kompak dengan mengenakan outfit minimalis dengan warna yang lagi banyak digandrungi banyak anak muda yakni earth tone.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampak berlibur di Inggris. Awalnya, Andhika ingin menemani istrinya mengikuti London Marathon. Namun, keduanya memanfaatkan waktu berdua tersebut untuk menikmati suasana di kota London. Keduanya pun kemudian membagikan potret romantis.

Meisya Siregar

Belum lama ini, Meisya Siregar dan Bebi Romeo juga melakoni liburan ke Mesir. Keduanya menjalani liburan ini tanpa anak-anak yang biasa mereka ajak serta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading