Sukses

Entertainment

Cerita Aurel Hermansyah, Ameena yang Cemburu Kepada Adiknya Azura

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sudah dikaruniai 2 anak hasil pernikahannya dengan Atta Halilintar. Dua anak tersebut berjenis kelamin perempuan, yaitu Ameena Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta, dengan selisih usia hampir dua tahun.

Karena selisih usia yang tak terlalu jauh, baik Ameena maupun Azura masih memmbutuhkan perhatian lebih dari kedua orang tuanya. Sikap cemburu pun terkadang terlihat pada Ameena yang merasa perhatian Atta dan Aurel terbagi.

"Ada (cemburu) dikit-dikit," ucap Aurel Hermansyah kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayang tapi Usil

Aurel Hermansyah sendiri merasa santai dengan sikap cemburu yang kadang ditampakkan oleh Ameena. Menurut Aurel, Ameena yang cemburu pada Azura masih tergolong wajar. Hal itu dikarenakan Ameena masih belum mengerti bahwa adiknya lebih membutuhkan perhatian dari ibunya.

Aurel pun mengambil contoh dirinya yang saat kecil juga pernah merasa cemburu dengan Azriel. Sebagaimana dirinya, Aurel merasa yakin bahwa Ameena memiliki kasih sayang kepada adiknya.

"Namanya juga adik kakak pasti ada cemburuan nya. Dulu saya juga gitu pasti ada cuma ya sama adiknya sayang gitu, cuma usil," lanjutnya.

Dukung Anak

Di sisi lain, Aurel pun berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk dengan bagaimana dirinya akan memberikan dukungan kepada Ameena maupun Azura kelak di masa depan.

Namun, untuk di usia anak yang masih kecil, Aurel tentu saja belum bisa mengerti keinginan anak-anaknya. "Dia (Ameena) kan kalau sekarang belum ngerti mau jadi apa," ujarnya.

"Saya mah apa aja dia mau jadi apapun saya support nggak memaksakan buat jadi apa jadi apa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading