Sukses

Entertainment

Lihat Persiapan Gigi Hadid Sebelum Hadiri Met Gala, Pakai Gaun dengan Lebih dari 2 Juta Manik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang selalu dinanti penampilannya di karpet merah Met Gala. Tahun ini Gigi muncul dengan memesona mengenakan Thom Browne yang dibuat dengan lebih dari 2 juta manik-manik.

Kepada Vogue, Gigi menjelaskan gaun tersebut melibatkan lebih dari 70 orang dalam proses pembuatannya dan membutuhkan waktu 5.000 jam untuk menyelesaikan gaun tersebut.

"Saya merasa sangat terhormat berada di sini untuk menyampaikan ini dari mereka," kata Gigi Hadid. Soal penampilannya di Met Gala 2024, Selain menunjukkan pesonanya di karpet merah, Gigi juga sempat memperlihatkan persiapannya sebagai salah satu sosok yang begitu ditunggu di Met Gala.

 

Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang begitu dinanti penampilannya di karpet merah Met Gala.

Lewat media sosial, Gigi pun sempat memperlihatkan dirinya tengah bersiap untuk menghadiri Met Gala, di mana ia mengenakan masker emas sebelum berdandan.

Tahun ini Gigi tampil mengenakan gaun indah dari Thom Browne yang berhias lebih dari 2 juta manik-maik.

Soal penampilannya di Met Gala, Gigi bercerita jika gaunnya itu melibatkan lebih dari 70 orang dalam proses pembuatannya.

Sedangkan waktu pengerjaannya sendiri adalah 5.000 jam. Di momen ini, Gigi dengan bangga memamerkan kerja keras banyak orang yang berhasil membuatnya memesona di karpet merah Met Gala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading