Sukses

Entertainment

Nicholas Galitzine Hingga Shakira, Lihat Deretan Selebriti Populer yang Debut di Met Gala 2024

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2024 tengah menarik perhatian publik, di mana para selebriti hadir menunjukkan pesona mereka dengan beragam busana indahnya. Gelaran Met Gala tahun ini pun terasa special bagi para selebriti, khususnya bagi mereka yang pertama kali menginjakkan kaki di acara bergengsi ini.

Aktor Nicholas Galitzine bintang The Idea of You yang tengah menarik perhatian pun hadir memamerkan pesonanya. Tak hanya Nick, penyanyi Shakiran juga jadi salah satu selebriti dunia yang hadir dan untuk pertama kali di Met Gala.

Selain Nicholas Galitzine dan Shakira, berikut ini adalah deretan selebriti populer yang hadir di Met Gala untuk pertama kalinya.

 

Akhirnya di tahun 2024 Shakira menbginjakkan kakinya di Met Gala. Idola dunia itu hadir dalam balutan busana indah dari Carolina Herrera.

Ed Sheeran juga melakukan debut Met Gala tahun ini mengenakan busana setelan biru muda.

Tyla sang pelantun 'Water' hadir menarik perhatian dengan gaun cantik Balmain yang terinspirasi dari jam pasir.

Kehadiran Stray Kids di Met Gala menjadi kejutan tersendiri, di mana mereka adalah grup Kpop pertama yang menginjakkan kaki di gelaran tersebut.

Met Gala 2024 juga jadi menjadi momen perdana untuk Karol G menginjakkan kaki di tangga ikonik tersebut.

Tahun ini juga jadi momen pertama untuk Omar Apollo, Mike Faist, dan Ayo Edebiri, menghadiri Met Gala.

Taylor Russel hadir sebagai duta global Loewe. Momen ini juga jadi kesempatan pertamanya hadir di Met Gala.

Meski terkenal sejak beberapa decade lalu, namun tahun ini jadi momen pertama Pamela Anderson menginjakkan kaki di Met Gala.

Bintang The Idea of You Nicholas Galitzine juga hadir untuk pertama kalinya di Met Gala. Nick mengaku sempat diberi kisi-kisi oleh lawan mainnya, Anne Hathaway tentang apa yang harus dilakukan di Met Gala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading