Sukses

Entertainment

Eksklusif dan Tertutup, Lihat Para Selebriti yang Langgar Aturan Ketat Met Gala

Fimela.com, Jakarta Met Gala dikenal memiliki aturan cukup ketat yang harus ditaati oleh para undangannya. Namun sepanjang acara tersebut digelar, beberapa selebriti pun melakukan pelanggaran dan sempat viral di media sosial.

Soal aturannya ketatnya, beberapa hal yang harus ditaati di Met Gala adalah dilarang merokok, duduk di samping pasangan, selfie, hingga menggunakan ponsel.

Tak selalu ditaati, berikut ini adalah beberapa pelanggaran yang dilakukan para selebriti saat menghadiri Met Gala, dikutip dari berbagai sumber.

 

Selfie menjadi salah satu pelanggaran yang banyak dilakukan para selebriti. Billie Eilish sempat membagikan selfienya dengan lle Fanning, Maya Hawke, dan Halle Bailey dan diunggah ke Instagram Stories.

Di tahun 2019 Laura Harrier mengunggah foto selfienya dengan Zendaya di Met Gala ke Instagram Stories.

Alex Rodriguez juga sempat mengunggah foto selfienya bersama JLo dan Jimmy Fallon ke Instagram saat menghadiri Met Gala tahun 2019.

Kylie Jenner juga melakukan hal yang sama, namun ia melakukannya dengan banyak selebriti populer. Foto ini pun sempat viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial di tahun 2017.

Di Met Gala 2024 Lil Nas melakukan banyak selfie dengan para selebriti dan membagikannya di media sosial. Kala itu ia berfoto dengan Doja Cat, Kim kardashian, Pete Davidson, dan masih banyak lagi.

Lewat Instagram Stories, Keke Palmer sempat memperlihatkan menu makanan yang disajikan di Met Gala pada 2021.

Selain pelanggaran di atas, banyak juga selebriti yang melanggar aturan tidak merokok. Bella Hadid pun jadi salah satu selebriti yang melanggarnya di tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading