Sukses

Entertainment

Istri Panji Trihatmodjo Varsha Strauss Hamil Anak Kedua, Gayanya Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Varsha Strauss belum lama ini mengumumkan kehamilan keduanya. Bukan dalam kondisi baru hamil, namun dari sebuah foto yang dibagikannya di akun media sosial, tampak perut Varsha yang sudah besar.

Melihat dari baby bump yang ditampakkannya, kehamilan Varsha kemungkinan sudah berusia tua. Ia pun menuliskan bahwa dirinya dan keluarga kecilnya sudah menantikan kelahiran bayi yang digadang memiliki jenis kelamin laki-laki tersebut.

"Bayi laki-laki dalam perjalanan. Kami sudah sangat mencintaimu," tutur Varsha di laman Instagramnya, varshaadhikumoro, baru-baru ini.

Penampilannya Cantik

Dalam sebuah foto yang diunggah Varsha Strauss pada 5 Mei lalu, terlihat dirinya yang sedang berada di outdoor. Varsha tampak bersama sang suami, Panji Trihatmodjo dan juga putri sulungnya.

Tampak Varsha yang berperut besar, mengenakan dress warna putih yang bermotif. Varsha begitu cantik dengan rambut pirangnya yang digerai panjang. Sementara sang anak sedang mencium perut Varsha.

Sementara Panji terlihat begitu sayang, menggamit pinggang istrinya dengan hangat. Tampak romantisme yang diperlihatkan oleh keluarga ini.

Ucapan Selamat

Sementara di kolom komentar, banyak akun terverifikasi yang memberikan ucapan selamat atas anak kedua yang akan segera lahir ke dunia. Tercatat ada Baim Wong dan juga Ayu Azhari.

"Congratulations," kata Ayu Azhari lewat akun centang birunya, ayukhadijahazhari.

"Uhuyyy," ujar Baim Wong dengan emoji api menyala dan tanda cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading