Sukses

Entertainment

Jessica Biel Datang Sendiri ke Met Gala 2024, Ini Alasan Justin Timberlake Tak Hadir

Fimela.com, Jakarta Jessica Biel tampil menawan di karpet merah Met Gala dengan gaun cantiknya yang bertabur kelopak bunga. Namun di kesempatan itu Biel terlihat datang sendiri tanpa didampingi suaminya, Justin Timberlake.

Hal tersebut pun mengundang pertanyaan banyak orang, tentang kemana perginya pelantun SexyBack itu. Melansir laman E!News, Selasa (7/5/2024), Justin ternyata tengah berada di San Jose untuk pertunjukkan tur dunianya, Forget Tomorrow.

Soal jadwal tur Justin Timberlake, penyanyi 43 tahun itu menggelar konser mulai 29 April 2024 dan dijadwalkan selesai pada 16 Desember tahun ini, yang dimulai di Vancouver dan berakhir di Indianapolis.

Kencan

Meski melewatkan malam ini di Met Gala, Jessica Biel dan Justin Timberlake tentu sudah memiliki rencana lain untuk menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya Biel sempat bercerita jika suaminya itu menyebut mereka tak bisa berhenti berkencan.

"Justin selalu berkata, 'Kita tidak bisa berhenti berkencan, kita harus tetap berkencan,'" kata Jessica di Today with Hoda and Jenna.

Pernikahan

Jessica Biel dan Justin Timberlake menikah di tahun 2012 lalu dan kini mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Silas yang berusia 8 tahun dan Phineas 3 tahun. Rumor peselingkuhan pun sempat menghampiri perjalanan mereka di tahun 2019 lalu, namun Biel menghadapinya dengan tenang.

“Pernikahan mereka akan bertahan. Justin merasa bersalah dan akan mencoba memperbaikinya kepada Biel,” ucap seorang sumber. “Jessica merupakan sosok yang baik untuk Justin dan Justin mengetahui betapa beruntungnya ia untuk dapat memiliki seorang istri seperti Biel. Justin mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang serius, mereka hanya berpergian bersama dan hanya itu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading