Sukses

Entertainment

Rayakan Setahun Pernikahan, Lihat lagi Momen Indah Jessica Mila Jadi Pengantin Hingga Jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menginjak usia satu tahun. Berbagai prosesi adat hingga perayaan pernikahan yang indah dan mewah digelar pada 4 Mei 2023.

Setahun menikah, kini keduanya telah memiliki seorang putri yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Hari-hari baru sebagai orang tua pun dijalani keduanya yang begitu bahagia sejak sang bayi berada dalam kandungan.

Di perayaan setahun pernikahannya, Jessica Mila mengunggah video manis berisi momen-momen manis dari pesta pernikahannya dengan Yakup Hasibuan yang begitu meriah. "Menghidupkan kembali keajaiban hari pernikahan kami saat kami merayakan tahun cinta dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku," tulis Jessica Mila dalam bahasa Inggris.

 

Seperti baru kemarin, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ternyata telah mencapai usia satu tahun pernikahan.

Dalam video yang dibagian, Mila merangkum momen-momen indah pernikahannya dengan Yakup.

Rona bahagia pun terus terlihat di wajah Mila saat akhirnya bisa menjalani hidup bersama sebagai suami dan istri bersama Yakup.

Di usia satu tahun pernikahannya, Jessica Mila dan Yakup telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Kelahiran Kyarra pun tak hanya menghadirkan kebahagiaan untuk Mila dan Yakup, tetapi juga keluarga besar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading