Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Gracia Indri, Punya Kakak Ipar Bule yang Sudah Mualaf dan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Gracia Indri memang tidak pernah luput dari sorotan publik. Paras cantiknya yang tak pernah memudar membuat dirinya menarik perhatian banyak orang. Kini dirinya telah bahagia dengan suaminya, Jeffrey Slijpen. Ditambah kehadiran seorang putri cantik bernama Nova Lynn Slijpen yang lahir pada tahun 2022 lalu.

Gracia Indri kini sudah jarang muncul di layar televisi. Astri cantik satu ini memutuskan untuk fokus kepada anak dan suaminya. Dirinya juga diketahui mengikuti sang suami untuk menetap di Belanda. Bahkan belum lama ini dia terungkap baru saja menghadiri pernikahan kakak iparnya yang diketahui telah mualaf dan sudah berhijab.

Ingin tahu lebih lanjut tentang profil dan fakta menarik Gracia Indri? Simak informasi selengkapnya berikut ini, Selasa (07/05/2024).

Profil Gracia Indri

Perempuan yang memiliki nama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum ini lahir 14 Januari 1990. Karier Gracia Indri di dunia hiburan dimulai saat dia berusia 10 tahun melalui perannya dalam sinetron Panji Manusia Millenium. Sebagai seorang yang lahir pada tahun 1990, dia juga dikenal atas perannya sebagai Jessica, seorang karakter antagonis dalam sinetron Bidadari 2 dan 3. 

Tidak hanya itu, Gracia juga sering kali memerankan karakter antagonis dalam berbagai proyeknya. Selain sinetron-sinetron tersebut, Gracia juga turut berperan dalam produksi-produksi populer lain pada masanya seperti Anak Ajaib, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun, serta Cinta Fitri.

Menikah dengan Pria Asal Belanda

Sebelum menikah dengan suaminya saat ini, ia diketahui telah menikah dengan salah satu personil band Noah, David Kurnia Albert pada 2014. Namun keduanya harus berpisah pada tahun 2018 silam.

Hingga pada akhirnya dia resmi menikah lagi dengan pria asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada 2021. Gracia Indri dan suami menikah setelah tiga tahun menjalin hubungan.

Suaminya Bekerja untuk Pemerintah Belanda

Jeffrey Slijpen diketahui merupakan lulusan The Hague University of Applied Science. Dirinya berhasil menyelesaikan studinya di bidang administrasi bisnis dan manajemen fasilitas pada tahun 2004.

Setelah lulus, ia bekerja sebagai konsultan, pekerjaannya berfokus pada lembaga pemerintah, terutama Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan di Den Haag, Belanda. Jeffrey telah menjabat dalam posisi tersebut sejak tahun 2017.

Walaupun suaminya kerap disebut sebagai politikus karena profesinya, Jeffrey sebenarnya menjabat sebagai seseorang yang memiliki posisi setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Menetap di Belanda Setelah Menikah

Setelah menikah, Gracia Indri memilih untuk menetap di Belanda bersama suaminya. Meskipun Gracia Indri kini sudah tidak lagi terlihat di layar hiburan Tanah Air, dirinya tetap aktif berbagi momen di media sosial. Dirinya aktif di platform Instagram dengan username @graciaz14.

Punya Seorang Kakak Ipar Bule yang Sudah Mualaf

Belum lama ini Gracia Indri terlihat membagikan potretnya yang sedang menghadiri pernikahan kakak iparnya. Kakak iparnya tersebut diketahui merupakan seorang mualaf yang bahkan sudah berhijab. Dan kini telah menikah dengan seorang pria asal Indonesia.

Pertanyaan Warganet Seputar Gracia Indri

Gracia Indri Tinggal di Mana?

Artis dan presenter Gracia Indri sudah beberapa tahun ini tinggal di Belanda. Perempuan 34 tahun ini memutuskan menetap di Negeri Kincir Angin usai menikah dengan seorang bule Belanda bernama Jeffry pada November 2021.

Siapa Nama Suami Gracia Indri Sekarang?

Gracia Indri diketahui menikah dengan pria asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada tahun 2021.

Gracia Indri Punya Anak Berapa?

Gracia Indri kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Nova Lynn Slijpen yang lahir pada tahun 2022 lalu.

Di Mana Gracia Indri Sekarang?

Gracia Indri dan Gisela Cindy kini sama-sama tinggal di luar negeri. Gracia Indri sendiri sudah menetap di Belanda sejak dipersunting oleh Jeffrey Slijpen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading