Sukses

Entertainment

Bocoran Hidangan hingga Souvenir di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Sule: Biar Beda dari yang Lain

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini saat ini tengah menjadi topik hangat perbincangan publik. Pernikahan mereka ramai dibicarakan dikarenakan perbedaan keyakinan dari keduanya. Seperti yang diketahui bahwa Rizky Febian menganut agama Islam, sedangkan Mahalini memeluk agama Hindu. 

Tak hanya perihal perbedaan keyakinan, rencana acara pernikahan keduanya pun membuat banyak orang penasaran, termasuk menu hidangan hingga souvenir. Namun informasi tersebut ternyata sempat dibocorkan oleh Sule melalui sebuah unggahan percakapan dirinya dengan selebgram Dellu Uyee di akun Instagramnya. Sule menyebut akan suguhkan konsep yang beda dari yang lain.

Penasaran dengan berita selengkapnya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Selasa (07/05/2024).

Siapkan Hidangan yang Beda dari yang Lain

Melalui sebuah video yang menunjukkan percakapan Sule dengan selebgram Dellu Uyee, dirinya menyatakan bahwa menu hidangan yang akan disediakan dalam acara pernikahan anaknya nanti akan dibuat berbeda.

"Nah makanan di pernikahan Rizky Febian ini juga berbeda, kalau yang lain kan biasa ya, sate atau apapun. Kalau ini makanan ekstrim, ular kobra, kalajengking, kelabang, sampai buaya, itu tinggal pilih," ungkap Sule dalam unggahan Instagram tersebut.

"Ini sih pernikahan berasa kayak ke Thailand ya, tiba-tiba tamu datang langsung disuguhin daging kobra, udah gila," sahut Dellu Uyee.

Sebut Akan Sewa Fotografer yang Tak Biasa

Tak hanya menu hidangan yang dikonsep berbeda, namun ia juga mengaku akan menggunakan jasa fotografer yang tak biasa, khusus untuk pernikahan anak pertamanya itu.

"Terus fotografer juga, beda saya sih dari yang lain, maklum anak pertama, kalau yang lain fotografernya biasalah, yah kayak fotografer profesional. Kalau saya fotografernya yang biasa suka foto rontgen, jadi petugas bagian radiologi," ujar Sule.

"Ahahaha itu yang pulang pada bawa foto rontgen dong," sahut Dellu Uyee.

Souvenirnya Pun Tak Biasa

Tak berhenti di situ, Sule juga sempat menyebutkan bahwa souvenir pernikahan anaknya tersebut adalah berupa bahan bangunan dan material. Dellu Uyee pun tak kuat menahan tawanya mendengarkan jawaban dari Sule.

"Kan biar beda dari yang lain, jadi entar tinggal pilih, misalkan Dellu datang, mau pilih apa? Semisal pasir, ya udah dapat pasir satu plastik, terus misalnya ada lagi yang datang, dan mau bata, ya udah dapat batu bata dua buah. Yah mau gimana ya, maklumin aja," ungkap Sule.

Gelar Prosesi Adat Mepamit

Belum lama ini, Rizky Febian dan Mahalini menggelar upacara adat Hindu di Bali yang disebut upacara mepamit. Sule menyebutkan bahwa acara mepamit ini merupakan sebuah rangkaian acara pamitan kepada leluhur dan keluarga bahwa Mahalini akan menikah dan berpindah agama. Ia juga mengaku bahwa Mahalini sudah diberi izin untuk memeluk Islam.

Disebut Akan Menikah Secara Islam

Sule juga menegaskan bahwa Rizky Febian dan Mahalini akan menikah secara Islam. Akad nikahnya dikabarkan akan dilaksanakan pada 10 Mei 2024 mendatang di Jakarta. Sebelumnya, publik mengira bahwa keduanya akan menikah beda agama. Namun pernyataan Sule saat acara mepamit tersebut menjawab pernyataan para netizen.

Pertanyaan Warganet Seputar Rizky Febian dan Mahalini

Berapa Lama Hubungan Rizky Febian dan Mahalini?

Setelah menjalin hubungan selama 2 tahun, pasangan Rizky Febian dan Mahalini akhirnya memutuskan untuk menikah pada awal Mei 2024.

Apa Mahalini Sudah Mualaf?

Mahalini Raharja dipastikan memeluk agama islam sebelum menikah dengan Rizky Febian.

Sejak Kapan Mahalini dan Rizky Febian?

Perjalanan cinta Rizky dan Mahalini dimulai ketika mereka resmi pacaran pada 7 Februari 2022. Momen penyanyi yang akrab disapa Iky meminta Mahalini menjadi kekasihnya juga terabadikan dalam vlog YouTube adiknya, Putri Delina.

Kapan Akad Nikah Rizky Febian?

Sule mengungkapkan bahwa akad nikah akan digelar pada Jumat (10/05/2024). 

Mahalini Tunangan dengan Siapa?

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada Minggu (07/05/2023) setelah keduanya menjalin asmara selama 1 tahun tiga bulan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading